Persebaya Berniat Tarik Irfan Jaya dari Timnas

156

JawaPos.com – Persebaya Surabaya berencana memulangkan Irfan Jaya dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Persebaya berharap bisa memainkan Irfan Jaya pada pertandingan melawan Borneo FC, Sabtu (13/10) malam WIB.


Irfan Jaya tengah on fire bersama Timnas Indonesia. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu baru saja mencetak brace ke gawang Myanmar, Rabu (10/10) malam WIB di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Setelah berjumpa Myanmar, Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu Hongkong, Selasa (16/10) sore. Sebelum Garuda berjumpa Hongkong, Persebaya berniat memulangkan Irfan Jaya, dan memainkannya pada laga kontra Borneo FC.


“Kalau dia memang bisa kami tarik, kenapa tidak. Kan kami juga butuh Irfan untuk pertandingan Sabtu (13/10) besok,” ujar pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. “Kami akan coba nanti. Kami masih mencari informasi,” imbuhnya.


Menurut informasi, Persebaya bukan satu-satunya tim yang berniat memulangkan pemainnya dari Timnas Indonesia. Kabarnya, ada tim lain yang berniat melakukan hal serupa. Inilah yang melatarbelakangi Persebaya untuk menarik Irfan Jaya dari Timnas.


“Kami menghadapi jadwal padat Oktober ini. Tim tetangga juga menarik pemainnya, jadi kami juga bisa lakukan hal itu. Kalau orang lain dikasih izin, maka kalau kami butuh harusnya juga bisa,” tutup Djanur – sapaan akrabnya.


(saf/JPC)