Baru Diumumkan Lulus Casting, Ha Ji Won Mundur dari Drama ‘Prometheus’

164

JawaPos.com РAktris cantik Ha Ji Won resmi tak lagi terikat menjadi pemain drama terbaru berjudul Prometheus karena mundur dari perannya di drama tersebut.


Melansir Soompi, pengumuman aktris berusia 40 tahun ini mengikuti casting drama ini dilakukan pada awal musim panas ini. Namun pada hari yang sama, sumber dari agensi Ha Ji Won mengonfirmasi bahwa sang aktris meninggalkan drama tersebut.

“Alasan pastinya akan terungkap nanti,” ujarnya.


Ha Ji Won dan Jin Goo yang akan bermain dalam drama ini mendapatkan perhatian yang besar karena anggaran penggarapan drama yang cukup fantastis, yakni 30 miliar Won atau sekitar Rp 360 miliar.


Pada Rabu (10/11), sumber dari TVReport menyatakan bahwa aktris pemain drama Hospital Ship ini sudah mendiskusikan segala hal dengan staf produksi. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk mundur dari drama.


Aktor Hollywood, Ki Hong Lee juga akan tampil dalam drama yang akan ditayangkan oleh stasiun tv MBC, di semester pertama tahun depan.


Adapun Prometheus bercerita tentang mantan perwira Korea Utara yang terlibat dalam insiden di Rusia dan menemukan dirinya bekerja sebagai buruh harian di Korea Selatan. Karakter ini akan diperankan oleh Jin Goo. Kemudian adapula perwira intelijen yang mempunyai tujuan untuk melakukan denuklirisasi di Semenanjung Korea. Karakter inilah yang semula akan diperankan oleh Ha Ji Won.


(dmp/JPC)