Meramal Nasib Pernikahan Lewat 5 Garis Telapak Tangan, Cobalah!

152

JawaPos.com – Semua orang biasanya menginginkan menikah sekali seumur hidup. Setelah menikah, suami istri pun selalu berharap memiliki hubungan rumah tangga yang selalu langgeng dan harmonis.


Dilansir dari Boldsky, Selasa (2/10), nasib pernikahan seseorang ternyata bisa dilihat dari garis telapak tangannya. Ramalan pernikahan bisa dibaca dari garis-garis di bawah kelingking kiri Anda. Ada berapa garis?

Bisa jadi dengan garis tersebut menjadi tanda seseorang akan menikah dua kali. Atau pernikahannya tidak stabil karena adanya isu orang ketiga. Anda yang mana?

ramalan nasib, ramalan garis tangan, tebak nasib, ramalan pernikahan,
Ramal nasib pernikahan lewat garis telapak tangan. (Boldsky)

1. Garis Putus-putus


Jika ada garis putus-putus di telapak tangan kiri di bawah jari kelingking, maka pernikahan Anda terancam tidak langgeng. Jika putus-putusnya banyak kemungkinan bisa bercerai. Jumlah bagian yang terputus pada garis mengindikasikan berapa kali individu akan menikah.


2. Dua Garis Pararel


Jika ada dua garis pararel garis pernikahan di telapak tangan pada jarak yang sama antara jari kelingking maka ada kemungkinan Anda akan menikah setidaknya dua kali atau ada kemungkinan Anda akan hidup terpisah tempat setelah pernikahan.


3. Pararel Tak Sama Panjang


Jika garis tangan tak sama panjang. Yakni pendek dan panjang kemudian terang dan tebal, itu menunjukkan kemungkinan cinta segitiga atau perselingkuhan.


4. Garis Tangan Menurun


Jika garis pernikahan terlihat menurun maka itu menunjukkan kehidupan pernikahan yang tidak bahagia. Jika garis pernikahan terlihat berpotongan, maka ada kemungkinan akan memiliki kehidupan pernikahan yang menyedihkan.


5. Garis Tangan Lebih dari Empat Baris


Jika memiliki garis tangan lebih dari empat atau lebih, maka itu adalah indikasi bahwa Anda memiliki kepribadian yang berubah-ubah. Dan ada kemungkinan Anda justru lebih sukses dari pasangan. Hal itu bisa memicu ketidakharmonisan.


(ika/JPC)