Runway Saint Laurent Tampil Unik dengan Percikan Air di PFW 2019

174

JawaPos.com – Selain model busana, konsep panggung juga memiliki peranan penting dalam fashion show. Sebab, konsep panggung bisa menghidupkan tema busana yang diusung sang desainer. Seperti yang ditampilkan Saint Laurent dalam Paris  Fashion Week (PFW) 2019.


Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (26/9), berada tepat di bawah keindangan menara Eiffel, Saint Laurent ingin membawa suasana pantai. Terlihat dari adanya pohon-pohon palem yang berada disekitar air mancir Rocadero.

Bahkan, Desainer Saint Laurent, Anthony Vaccarello menghadirkan runway yang unik. Berbeda dari lainnya, runway memberikan kesan sebuah kolam yang bisa dilewati para model dengan efek percikan air ketika berjalan.

pekan mode dunia, paris fashion week, saint laurent,
Pagelaran fashion show Saint Lauren di Paris Fashion Week (Getty Images/Hollywood Reporter)

Baginya, konsep suasana pantai ini bukan hanya untuk menguatkan karakter busana. Tapi juga mengajak para pencinta fashion untuk menikmati Spring.


Koleksi Saint Laurent kali ini cukup beragam. Tidak hanya sekedar memamerkan tren pakaian renang atau bikini, Saint Laurent juga memamerkan potongan shoulder-paddedleopard print, dan spangled swimsuits. Anthony juga mengeluarkan busana tertutup.


Untuk melengkapi padanan busana, ragam aksesori juga ditampilkan. Seperti hippie headbands, neckerchiefs, straw boater hats, oversized star earrings, dan masih banyak lagi.


(Inr/JPC)