Perjalanan Singkat Chicco Jerikho dan Putri Marino Hingga Punya Anak

180

JawaPos.com – Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino baru saja dianugerahi putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind, yang lahir pada 24 September 2018. Pasangan yang menikah 3 Maret 2018 itu diketahui memiliki perjalanan cerita cinta yang cukup singkat. Berikut sedikit ulasannya.


1. Pacaran Hanya 3 Bulan

Chicco Jerikho yang mengaku menyukai angka 3 ini mempunyai doa khusus saat menginjak usia 33 tahun. Dan ternyata dia menikah 3 bulan setelah kencan pertamanya bersama Putri Marino. Diketahui, Chicco dan Putri berkencan pada sekitar akhir tahun 2018 lalu.

Perjalanan Singkat Chicco Jerikho dan Putri Marino Hingga Punya Anak
Chicco Jerikho menikahi pujaan hatinya, Putri Marino di Bali, pada 3 Maret 2018. (Instagram/wulanguritno)

“Buat gua, Putri itu jawaban atas doa gua selama ini. Gua sempat berdoa kalau di usia gua yang ke 33 tahun, Tuhan mengirimkan jodoh buat gua. Puji Tuhan, Alhamdulillah, doa gua terkabul. Gua orangnya memang suka angka 3. Gua lahir di tanggal 3, umur gua sekarang 33, dan gua menikah di tanggal 3 bulan ke-3,” ungkap Chicco saat jumpa pers bersama media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, usai pernikahannya.


2. Putri Marino sudah suka dengan Chicco Jerikho sejak SMP


Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku telah mengidolakan pemeran film Filosofi Kopi tersebut sejak masih duduk di bangku sekolah.


“Waktu aku SMP, aku sering lihat (program) infotainmen gitu, terus aku ngelihat Chicco. Aku bilang ke mama, ‘kapan ya bisa punya pacar kayak Chicco Jerikho?” ujar Putri.


3. Chicco Jerikho Sempat Ditolak Putri Marino Saat PDKT


Chicco dan Putri telah saling mengenal sejak dua tahun lalu. Namun, Chicco hanya mengagumi dalam hati. Setelah hampir setahun tak bertemu, mereka bertandang ke acara yang sama . Chicco pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendekati aktris pendatang baru itu dengan duduk disampingnya.


“Ada gala premiere film, kebetulan. Gua datang sama teman, Putri juga. Gua lihat Putri, tempat duduk sampingnya kosong, temannya belum datang, langsung gua serobot, duduk di sebelahnya. Gua usaha, cari bahan pembicaraan dulu, tapi dia jutek, jawabnya singkat-singkat,” ungkap Chicco.


Namun, pantang menyerah, Chicco terus usaha mendekati. Mengajaknya sekadar makan malam atau bertemu melalui telepon. Namun, tetap saja Putri sulit didekati.


“Pernah janjian makan malam tuh, gerimis padahal, tapi dia nggak mau dianter mobil gue. Dia pilih naik ojek online. Ya, udah gue ikutin juga dari belakang naik ojek online,” lanjut Chicco.


4. Chicco Mengajak Putri Pacaran Saat Berteduh di Minimarket


Saat itu Chicco dan Putri sedang PDKT. Mereka naik motor, kemudian gerimis turun dan berhentilah di salah satu minimarket.


“Kita capek banget, minum dan duduk bentar. Ya udah di situ gua langsung bilang ‘Pacaran yuk’. Terus dia bilang, ‘kamu yakin bilang di sini?” kenang Chicco sambil tertawa.


Bahkan saat ditanya apakah kala itu Putri langsung menjawab ‘tembakan’ Chicco, dirinya masih terlihat malu-malu. Namun, Chicco memaksanya menjawab.


“Iya (dipaksa jawab) padahal aku udah mengalihkan pembicaraan, ‘wah panas ya, dingin ya’,” timpal Putri seraya tertawa.


(yln/JPC)