Mirip Suzzanna, Clift Sangra Grogi Foto Bareng Luna Maya

188

JawaPos.com – Soraya Intercine Films menghidupkan kembali sosok Suzzanna melalui film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Aktris Luna Maya didapuk menjadi sosok legendaris Suzzanna. Menariknya, dalam film ini suami dari almarhumah Suzzanna, Clift Sangra turut bermain.


Ditanya mengenai Suzzanna hidup kembali, Clift Sangra juga terkejut betapa miripnya Luna Maya dengan almarhumah Suzzanna. Oleh Karena itu, sempat berbicara dalam hati bahwa istrinya hidup kembali.

“Kalau muka aku sampai foto bareng Luna, ini bini gue hidup lagi apa ini. Sampai kadang-kadang grogi sendiri. Ada fotonya, tapi belum boleh disebar,” ujar Clift saat ditemui saat jumpa pers film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, belum lama ini.

Official Teaser Trailer SUZZANNA (2018) – Luna Maya, Herjunot Ali (YouTube/Soraya Intercine Films)

Selain itu, Clift juga mengaku terkejut Luna Maya dengan baik memerankan Suzzanna. Padahal, sosok Suzzanna sudah sangat ikonik dan sulit untuk ditiru.


“Kangen sih nggak, bukan kaya kangen terus kaya dulu kita kangen-kangenan. Jadi, sempet iya apa nggak sih kok mirip banget. Jadi, kaya bertanya-tanya aja. Kadang foto aja jejer sama Luna, jadi gue yang salah tingkah,” lanjut Clift.


Dalam film Suzzanna, Clift akan berperan sebagai bos perusahaan, yang bernama Bekti. Penasaran semirip apa Luna Maya dengan Suzzanna? film


(agi/JPC)