Tora Sudiro Parno Nyemplung Kolam Renang Jam 3 Pagi

142

JawaPos.com – Tora Sudiro rela kedinginan demi syuting salah satu adegan di film 3 Dara 2. Totalitasnya sebagai aktor dibuktikan Tora saat harus nyemplung di kolam renang pukul 3 dini hari.


“Itu ide Monty aja tuh tiba-tiba. Ada adegan mimpi-mimpi tuh. Terus si Monty bilang ‘gimana ending-nya lo keluar dari kolam renang?’ Gue bilang, ‘hah serius? Kapan syutingnya?’, ‘sekarang’, dia jawab gitu dan itu tuh jam 3 pagi,” ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Sempat kedinginan dan ketakutan saat proses syuting, ayah tiga anak itu tetap berakting dan menuntaskan tugasnya. Pasalnya, selain karena suhu air yang dingin, kolam renang tempatnya nyemplung terbuat dari kaca.

OFFICIAL TRAILER FILM 3 DARA 2 | MULAI 25 OKTOBER 2018 DI BIOSKOP (YouTube/MNCP Movie)

“Kedinginan dan seram. Seram kenapa? Soalnya tempat yang kita sewa itu, sebelah sana kaca. Jadi, dari kamar sana bisa keliatan orang berenang gitu. Kan kalau jam 3 pagi kita nggak tahu ada siapa di dalam kaca. Jadi, gue pas nyelem merem, takut banget, dingin banget airnya parah,” papar Tora Sudiro.


Tora juga membeberkan tantangan lainnya dalam film 3 DARA 2, yakni beradu akting dengan Cut Mini dan Soleh Solihun. Menurut Tora, keduanya punya peran yang memacunya dalam berakting.


“Yang beda (Cut Mini) bukan sebagai sahabat gue tapi ibu mertua gue. Terus, di sini pertama kali main sama Soleh Solihun,” ungkap Tora.


Film 3 Dara 2 dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Oktober 2018. Nantinya, Tora Sudiro akan beradu akting dengan Tanta Ginting, Adipati Dolken, hingga Ovi Dian.


(yln/JPC)