Sejumlah Selebriti yang Menikah Mewah Berujung Cerai

253

JawaPos.com – Pesta pernikahan selebriti selalu menarik perhatian banyak orang. Apalagi, tak sedikit pesta pernikahan digelar dengan mewah.

Belum lagi, pernikahan pasangan selebriti yang disiarkan langsung di layar kaca. Naas, pernikahan yang digelar mewah dan meriah tak menjamin keutuhan rumah tangga. Ada juga beberapa yang baru seumur jagung digelar secara mewah, pasangannya harus berpisah.

Berikut beberapa pernikahan selebriti yang menjadi sorotan karena mewah namun tak mampu bertahan dan akhirnya berpisah.

1. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Pernikahan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dilangsungkan pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal dan disiarkan langsung oleh TV swasta.

Demikian juga, respsinya yang berlangsung di Ancol 10 Februari 2018, disiarkan secara langsung.

Namun, sejak awal, masyarakat menuding hubungan asmara Vicky dan Angel Lelga sebatas kontrak atau gimmick.

Seolah membenarkan tudingan masyarakat, belum genap setahun menjalin hubungan sebagai suami-istri, Vicky memutuskan untuk menggugat cerai Angel Lelga tanpa alasan yang jelas.

Selebriti yang Menikah Mewah Berujung Cerai
Pernikahan Bella Sophie dan pengusaha asal Papua, Suryono hanya bertahan 10 bulan. (dok.JawaPos.com)

2. Bella Shofie dan Suryono

Pernikahan Bella Shofie dengan pengusaha asal Papua, Suryono menyita perhatian. Pernikahan mereka tak kalah mewah dengan perpaduan warna pink dan putih mendominasi. Cincin emas bertahtakan berlian 3 karat dan seperangkat alat sholat pun jadi maharnya. Pesta mereka digelar di Nusa Dua Bali, Bella Shofie menjelma jadi putri semalam di pernikahannya.

Pernikahan mereka hanya terjalin selama sepuluh bulan. Februari 2016, keduanya sepakat untuk bercerai.

Selebriti yang Menikah Mewah Berujung Cerai
Pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani hanya bertahan 3 tahun. (dok.jpnn)

3. Ben Kasyafani dan Marshanda

Pesta pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani dilangsungkan di hotel mewah pada 2 April 2011 silam. Pernikahan keduanya menyita perhatian mulai dari dekorasi hingga gaun pengantin yang dikenakan Marshanda. Beredar kabar gaun pernikahan mereka ditaksir mencapai Rp 700 juta.

Sayangnya, rumah tangga Marshanda dan Ben akhirnya kandas di meja hijau. Mereka memutuskan untuk bercerai pada 25 September 2014. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri yang hak asuhnya jatuh pada Ben Kasyafani.

Selebriti yang Menikah Mewah Berujung Cerai
Belum setahun menikah dengan Jay Alatas, Christy Jusung mengajukan cerai. Pernikahan keduanya berakhir pada Januari 2014. (dok.jpnn)

4. Christy Jusung dan Jay Alatas

Christy Jusung melepas masa jandanya dengan menerima pinangan dari pengusaha Jay Alatas. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Dharmawangsa pada 28 April 2013. Beredar kabar, pernikahan Christy dan Jay menghabiskan lebih dari setengah miliar rupiah.

Namun, pernikahan megah Christy dan Jay Alatas hanya bertahan seumur jagung. Christy mengajukan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Januari 2014. Kabarnya, pihak keluarga Jay tak menerima kehadiran dari Christy Jusung.

Selebriti yang Menikah Mewah Berujung Cerai
Nassar dan Muzdalifah menggelar pernikahan megah pada Mei 2012. Sayang, pernikahan keduanya berakhir Juli 2015. (dok.jpnn)

5. Nassar dan Muzdalifah

Pesta pernikahan Nassar dan Muzdalifah sempat menghebohkan jagat hiburan. Pernikahan yang berlangsung di Mei 2012 ini bak pesta di negeri dongeng. Nassar dan Muzdalifah menjadi raja dan ratu di pesta pernikahannya.

Sayangnya, kisah rumah tangga mereka tak seindah cerita dongeng. Rumah tangga keduanya berakhir usai Muzdalifah melayangkan gugatan pada 24 Juli 2015 di Pengadilan Agama Tangerang.

(yln/JPC)