Merry Riana Unjuk Gigi Bernyanyi Lagu Baru di YouTube Fanfest Showcase

133

JawaPos.com – Sebuah kejutan datang dari motivator Merry Riana. Inspirator yang dikenal sebagai perempuan sejuta dolar ini ternyata pandai bernyanyi. Kebolehannya dalam dunia tarik suara ditunjukkan ketika memberikan motivasi pada YouTube Fanfest Showcase 2018.


Di tengah-tengah anak muda, Merry mempersembahkan lagu ‘Warrior’ ciptaan Tya Subiakto. ‘Warrior’ sendiri sudah rampung pada bulan Juli 2018 namun belum dirilis kepada publik.


Tak hanya bernyanyi, tentu Merry Riana memberikan motivasi untuk anak-anak muda dari atas panggung.  “Anak muda tidak boleh putus asa dan gampang menyerah, kamu adalah sosok yang berharga, kamu adalah sosok yang istimewa,” ungkap Merry Riana dengan penuh semangat. 


Merry Riana hadir pada hari ketiga pada YouTube Fanfest Showcase. Tak disangka, kemunculan ia di panggung membuat para pengunjung berteriak histeris karena bisa bertemu idolanya.


YouTube sendiri telah memberikan penghargaan YouTube Silver Play Button. Ia pun berpartisipasi di YouTube Pop-Up Space lalu. Saat ini laman YouTube Merry Riana telah mencapai sekitar 600 ribu subscriber.


YouTube Fanfest Showcase diselenggarakan di Central Park, Jakarta mulai 21-23 September 2018. Event ini telah mempertemukan para Youtuber dan Influencer inspiratif dengan para fansnya.


(Inr/JPC)