Luna Maya Pilih Kabur Ditanya Hubungannya dengan Reino yang Kandas

442

JawaPos.com – Hubungan asmara selama 5 tahun Luna Maya dengan Reino Barack akhirnya kandas juga, Reino pun mengakui kandasnya hubungan asmara dengan Luna dalam keterangannya kepada awak media.


Ketika dikonfirmasi perihal kandasnya hubungan degan Reino, Luna Maya yang ditemui saat jumpa pers film Suzzana Bernapas Dalam Kubur, memilih menghindar. Luna memilih berlalu pergi saat dihujani pertanyaan mengenai hubungannya dengan Reino Barack.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Luna memilih langsung berjalan menuju mobilnya. Dia meninggalkan awak media yang sudah menunggu jawabannya.

Luna Maya Pilih Kabur Ditanya Hubungannya dengan Reino yang Kandas
Hubungan Luna Maya dan Reino Barack berakhir. Padahal, keduanya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun. (Instagram/lunamaya)

Sebelumnya, Reino Barack mengakui sudah tidak menjalin asmara dengan Luna Maya. Pengusaha muda itu mengaku hubungannya dengan Luna Maya telah berakhir sejak beberapa bulan lalu.


“Nggak (pacaran), Udah (putus),” kata Reino aaat ditemui di Mall AEON, BSD, Tangerang, Minggu (16/9).


Sementara itu, menanggapi unggahan Luna Maya di Instagram-nya, produser Bima Satria Garuda itu merasa bukan haknya berbicara. Dia menyarankan untuk bertanya langsung ke Luna.


“Oh ya tanya aja lah sama orangnya, jangan tanya saya. Hehe..,” ungkapnya seraya menyeringai.


Kabar putusnya Luna Maya dan Reino diketahui dari unggahan Luna di Instagram miliknya, @lunamaya. Luna mengunggah kata-kata sendu di Instagram-nya. Unggahan itu menunjukkan bahwa hubungannya dengan Reino sudah berakhir.


“Rasanya luar biasa dan hubungan selama 5 tahun ini yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa,” tulis Luna dalam bahasa Inggris.


(agi/JPC)