Hampir 2 Juta Penonton, ‘The Great Battle’ Puncaki Box Office Korea

342


JawaPos.com – Film ‘The Great Battle’ berhasil menggeser posisi di daftar film box office Korea. Hal tersebut karena jumlah penonton yang meningkat dan hampir mencapai 2 juta penonton.



Melansir Soompi, Senin (24/9), film yang dibintangi oleh aktor Jo In Sung tersebut telah menduduki peringkat satu diantara film lainnya di minggu pertama penayangan. Selain itu, film ini juga menjadi nomor satu untuk penjualan tiket dalam dua minggu.



Pada 23 September, satu hari sebelum Chuseok (Perayaan Thanksgiving di Korea), film tersebut sudah mendapat 483,611 penonton dari total 1,409,147 penonton sejak penayangan perdananya di 19 September. Berkat posisi ini, film ‘Feng Shui’ menduduki peringkat kedua di jajaran film box office.



Film yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Seolhyun AOA ini terus mengembangkan penjualan tiketnya hingga lebih dari 50 persen sehingga menjauhi film kompetitor yang juga tengah tayang seperti ‘The Nun’ dan ‘Negotiation’. Di tiga hari penayangannya, penonton film ini sudah mencapai satu juta dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat pun akan mencapai 2 juta penonton.



‘The Great Battle’ sendiri bercerita tentang perang selama 88 hari di Benteng Ansi. Sutradara dan penulis film ini adalah Kim Kwang Sik dan akan didistribusikan oleh distributor film yang pernah bekerja sama dengan Jo In Sung, yakni Next Entertainment World.


(dmp/JPC)