Fokus di IZ*ONE, Tiga Member AKB48 Berhenti

447

JawaPos.com – Tiga personel AKB48 berhenti dari aktivitas grupnya untuk lebih fokus di grup garapan program survival Korea Selatan ‘Produce48’, IZ*ONE.


 

Ketiga personel tersebut adalah Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi. Melansir Soompi, pengumuman tersebut disampaikan oleh agensi personel asal Jepang tersebut, Off The Record pada Senin (24/9).


 


“Seperti yang diumumkan di Jepang, ketiga personel akan berhenti dari seluruh kegiatan bersama AKB48 selama dua tahun enam bulan, sampai April 2021,” ujar perwakilan Off The Record.


 


Ketiganya, katanya, akan fokus untuk aktivitas bersama grup IZ*ONE. Hal ini juga berarti bahwa mereka akan berhenti dari aktivitas di HKT48 untuk Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, dan AKB48 untuk Honda Hitomi.


 


Grup IZ*ONE juga baru-baru ini bekerja keras untuk menyelesaikan persiapan debut resmi mereka. Seluruh member yang berjumlah 12 orang tersebut akan mengerahkan semua yang mereka miliki untuk grup IZ*ONE.



Program survival ‘Produce48’ sendiri diikuti oleh peserta yang berasal dari Jepang, termasuk diantaranya adalah beberapa member dari grup idola Jepang, AKB48.


(dmp/JPC)