Dicium Sandiaga Uno, Ahmad Dhani Sebut Itu Ungkapan Sayang

336

JawaPos.com – Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani, mengunggah video keakrabannya dengan cawapres nomor urut dua yang merupakan pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno. Video tersebut diuggah Dhani ke akun Instagram pribadinya, @ahmaddhaniprast.


Dalam video singkat yang diunggah pada Minggu (23/9), Dhani bersama Sandiaga Uno berada di atas panggung. Kemudian, Sandi mengecup pipi Dhani dan sempat berfoto dengannya.

“Kemarin itu launching lagunya Prabowo-Sandi. Mungkin Pak Sandi banyak bergaul sama habib, habib itu biasa, cium pipi dengan bibir itu biasa. Jadi, rupanya Mas Sandi udah biasa bergaul dengan habib-habib,” kata Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Dicium Sandiaga Uno, Ahmad Dhani Sebut Itu Ungkapan Sayang
Unggahan Ahmad Dhani di Instagram yang menunjukkan dirinya dicium Sandiaga Uno. (Instagram/ahmaddhaniprast)

Menanggapi ciuman pipi tersebut, Ahmad Dhani mengaku biasa. Buat Dhani ciuman yang mendarat di pipinya tersebut adalah ungkapan kasih sayang yang biasa dilakukan para habib.


“Seperti saya waktu bertemu dengan habib Syekh, itu karena saking sayangnya sama saya itu pipi saya penuh ciuman habib. Ada yang dari belakang, ada yang dari depan. Itu ungkapan kasih sayang,” pungkas Dhani.


Ahmad Dhani diketahui merupakan pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dhani bahkan mendeklarasikan rela menjual aset-asetnya demi menyukseskan kampanye Prabowo.


(ce1/yln/JPC)