Demi 3 Anaknya, Ahmad Dhani Bersedia Liburan Bareng Maia Estianty

606

JawaPos.com – Belum lama ini, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty alami kecelakaan. Hal tersebut kemudian membuat Dhani dan Maia kompak untuk merujuk Al Ghazali ke rumah sakit untuk menjalani perawatan kesehatan.


“Ya, demi Al harus akur ya,” kata Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Rupanya, hal tersebut membuat putra bungsunya, Dul Jaelani, merasa senang. Adik Al Ghazali itu pun mengunggah foto lawas saat Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih bersama.

Demi Anak-Anak Ahmad Dhani Mau Kembali Jalan Bersama Maia Estianty
Unggahan Al Ghazali saat merayakan ulang tahunnya pada 1 September lalu. (Instagram/alghazali7)

“Ya nggak apa-apa, namanya anak pasti sayang sama bapak ibunya kan,” komentar Dhani mengenai unggahan Dul di Instagram.


Diakui Dhani, hubungannya dengan Maia pun berjalan baik. Hal itu demi ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Dhani bahkan tak keberatan jika suatu saat nanti ada rencana berpergian bersama Maia dan anak-anak.


Dhani pun mengatakan bahwa istrinya saat ini, Mulan Jameela pasti mengizinkan dirinya pergi bersama Maia dan ketiga anaknya.


“Kalau saya sih mau aja ya. Maia nya mungkin pacarnya nggak setuju. Kalau saya dan Mulan mah santai-santai aja,” pungkas Dhani.


Diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah tahun 2007 silam. Sejak saat itu, hubungan keduanya tidak berjalan baik. Apalagi, setelah Dhani menikah dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia.


(yln/JPC)