Kembali Dipasangkan dengan Amanda Rawles, Jefri Nichol Ungkap Kisahnya

178

JawaPos.com – Kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles tak lantas membuat Jefri Nichol santai dalam perannya. Kali ini, justru dia merasa perbedaan dari peran-peran sebelumnya bersama Amanda Rawles.


“Beda ya, meskipun dipasangkan sama Amanda, aku mau terima film ini pun karena ceritanya unik, bisa dibilang treatment yang kaya gini baru pertama kali di film Indonesia,” kata Jefri Nichol dalam peluncuran film ‘Something in Between’ di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam (22/9).


Namun, Jefri tak bisa menjelaskan detail treatment apa yang dimaksud karena hal itu kunci dari film ‘Something in Between’. Dia hanya bisa memastikan bahwa hubungannya dengan Amanda Rawles di film kali ini harus diterima dengan pikiran terbuka karena merupakan film fiksi.

Amanda Rawles, jefri nichol, something in between,
Amanda Rawles saat peluncuran film Something in Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam (22/9). (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Ya bener sih, kata mba Titien (Titien Watimena) -penulis naskah- kalau nonton film ini tuh pikirannya harus dikosongin dulu, jadi terbuka nerimanya, soalnya ini emang nggak ilmiah,” lanjutnya.


Dalam film ‘Something in Between’, Jefri Nichol berperan sebagai Gema yang merupakan remaja dengan karakter unik. Karena terlalu uniknya, Gema selalu punya cara sendiri dalam menyelesaikan apa yang diinginkan. Termasuk ketika dia menyukai seorang gadis remaja bernama Maya (Amanda Rawles).


Rasa suka Gema terkadang diungkapnya berlebihan. Namun, teman baiknya Surya (Junior Liem) dan Pak Maman (Yaya Unru) penjaga sekolah dapat jadi tempat bercerita Gema yang selalu mendukung perjuangannya.


Melihat keseriusan Gema untuk mendapatkannya, Maya mulai memperhatikan sisi lain dari Gema. Bahwa Gema bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Dia bersungguh-sungguh dengan caranya sendiri.


Sayangnya, Gema tidak sendirian. Ada Raka (Naufal Samudra) yang juga menyukai Maya. Namun, di tengah cinta segitiga ini, Gema dan Maya mulai saling jatuh cinta. Bahkan bertekad hidup bersama selepas masa SMA.


Mereka pun menyatukan impian dan berjanji untuk seterusnya bersama. Janji yang diucapkan secara sungguh-sungguh lalu membawanya sampai hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi.


Akankah cerita cinta Gema dan Maya menjadi kenyataan? Siapa Abi? Film ‘Something in Between’ dapat disaksikan di bioskop mulai 27 September mendatang.


(yln/JPC)