Demi Gengsi, 5 Zodiak Ini Suka Pakai Barang Mahal

806

JawaPos.com – Setiap orang semestinya mengukur diri sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Jika memang secara materi tidak mampu memenuhi hasrat dan gengsi semata, sebaiknya bisa menahan diri. Salah satunya ketika membeli barang mahal dan bermerek.


Jangan seperti lima zodiak ini yang biasanya punya standar tinggi dalam membeli atau memakai barang tertentu. Dalam bergaul pun mereka memilih dengan teman-teman yang sederajat atau setara.

“Suka dengan pergaulan high class lalu gemar beli barang-barang mewah. Wajib pakai produk branded. Soalnya orangnya gengsian,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.


Mereka adalah Scorpio, Leo, Sagitarius, Aries, dan Gemini. Mereka ingin dipandang lebih terhormat dan keren saat menggunakan barang-barang mewah.


Scorpio
Didasari keinginan memenuhi hasrat narsis. Senang dipuji orang lain. Sehingga dalam berpenampilan biasanya lebih memilih yang terbaik.


“Karena seringkali banci tampil, maka harus ekstra dalam penampilan. Lingkungan biasanya mempengaruhi, jadi terbawa pergaulan mewah,” jelas Frolin.


Leo
Leo memang suka dengan produk mewah dan bermerek. Demi mendapatkannya, Leo biasanya menabung dulu atau menggunakan kartu kreditnya. Itu semua semata demi kepuasan pribadi.


“Lalu pamer di media sosial. Kesannya kelihatan lebih gengsi saja,” katanya.


Sagitarius
Cenderung punya gaya hidup yang tinggi. Sehingga semua orang harus memahaminya. Barang-barang di kamarnya biasanya, produk terbaru dari merek ternama.


“Selama Sagitarius mampu sih sah-sah
saja. Asal tidak memaksakan diri ya,” ungkapnya.


Aries
Aries memang suka jalan-jalan dan tak bisa diam. Maka Aries paling hobi belanja dan ke mal. Ditambah dengan lingkungan yang mempengaruhi, mendorongnya untuk membeli produk mewah tersebut.


“Jadi ikut-ikutan karena Aries ini orang yang follower. Enggak tahan lihat tren apa, lalu dia beli,” jelasnya.


Gemini
Gemini memang punya tujuan sebagai pencitraan. Salah satunya agar dipandang keren oleh lawan jenis dan rekan bisnis. Sehingga dengan memakai barang mewah serta branded membuat nilai jualnya lebih tinggi.


“Gayanya sempurna demi menaikkan nilai jualnya, sehingga rekan bisnis percaya. Begitu juga lawan jenis lebih tertarik,” papar Frolin.


(ika/JPC)