Ajak Anak Makan dengan Inspirasi Makanan Lucu Bertema Halloween

290

JawaPos.com – Anak-anak kadang sulit untuk diajak makan. Namun, bunda bisa menyiasatinya dengan bentuk makanan yang lucu. Terlebih untuk bekal sekolah yang bisa membuat si anak semangat untuk memakannya


Dilansir dari Women’s health, Minggu (23/9), makanan bertemakan Halloween ini menjadi inspirasi makanan si anak. Dengan bentuk yang lucu, anak-anak bisa menikmati makanan dengan gembira.

Halloween Roasted Vegies

makanan halloween,
Temari Sushi (Women’s Health)

Sayuran lucu ini terinspirasi dari Live Eat Learn. Terdiri dari ubi, wortel, dan kentang, makanan ini menjadi pilihan untuk dibentuk menjadi potongan-potongan kepala hantu dan topi. Selain bentuknya yang lucu, makanan ini sangat sehat dikonsumsi dapat dengan cara disangrai atau dikukus.


Halloween Stuffed Peppers


Paprika Halloween berbentuk labu ini terinspirasi dari Hungry, Healthy, Happy. Paprika ini dapat diisi dengan quinoa kaya serat, keju, dan zucchini. Jika Anda tidak menyukai Paprika, Anda dapat menggantinya dengan tomat. Tentu tetap terlihat menarik.


Halloween Banana Popsicles


Es loli pisang mumi terinspirasi dari Well Plated ini, dicelupkan ke dalam coklat putih untuk dessert bertema Halloween yang lucu atau makanan ringan beku. Anda juga dapat menukar cokelat gelap atau susu, lebih menarik lagi jika ditaburkan dengan chocochips atau kacang.


Halloween Temari Sushi


Sushi memang dapat kita buat sendiri dengan mudah di rumah. Dengan toping salmon dan rumput laut akan membuatnya terlihat lebih menarik. Anda dapat membuat wajah Halloween terbuat dari sashimi pada bola nasi sushi ini. Makanan ini teinspirasi dari Chopstick Chronicles.


(Inr/JPC)