Usai Bangun Bisnis Bersama Angel Lelga, Vicky Malah Ajukan Perceraian

275

JawaPos.com – Presenter Vicky Prasetyo menyebut bahwa sebelum melayangkan permohonan cerai terhadap Angel Lelga, keduanya baru merintis bisnis bersama. Bahkan, pasangan selebriti itu belum lama ini pergi ke Semarang untuk pembuatan film layar lebar.


“Kalau dari permasalahan, kami habis usaha bersama. Kami lagi mau bangun tempat usaha sama-sama dan baru selesai ngerjain film layar lebar kemarin di Semarang,” ucap Vicky Prasetyo yang ditemui belum lama ini.

Namun, Vicky membantah bahwa faktor ekonomi menjadi pemicu perceraiannya dengan Angel Lelga. Hal itu dikatakan Vicky saat ditemui usai mengajukan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Usai Bangun Bisnis Bersama Angel Lelga, Vicky Malah Ajukan Perceraian
Resepsi Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang digelar sehari setelah ijab kabul, yakni 10 Februari 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Kalau dari segi ekonomi, Angel nggak pernah permasalahin suaminya harus gimana,” kata Vicky.


Perceraian keduanya terjadi sepenuhnya adalah salah Vicky. Secara gamblang Vicky mengaku tak pantas menjadi pendamping hidup Angel. Sementara, selama ini Angel Lelga adalah perempuan yang menghargai tiap tetes keringat dan nafkah yang diperoleh Vicky.


“Dia itu nggak pernah mengukur apapun dari ekonomi kekurangan saya. Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya. Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan, cuma memang perpisahan itu bukan karena kita tidak saling mencintai tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi,” pungkasnya.


(yln/JPC)