Kembali Bermain dengan Nicholas Saputra, Dian Sastro: Ini Tantangan

395

JawaPos.com – Usai pengerjaan film Ada Apa dengan Cinta (AADC), aktris Dian Sastrowardoyo akhirnya dipertemukan kembali dengan aktor Nicholas Saputra dalam satu project film berjudul Aruna dan Lidahnya. Bukan menjadi pasangan seperti Cinta dan Rangga, kini mereka harus berperan sebagai sahabat.


Tidak bisa dipungkiri, image sepasang kekasih masih sangat melekat di kedua artis papan atas Indonesia tersebut. Namun, hal itu justru menjadi tantangan tersendiri bagi keduanya. 


“Secara pribadi, liatnya ini kesempatan untuk bisa menantang diri. (ini) dinamika akting yang berbeda. Aktor itu harus bisa berakting,” ujar Dian Sastro saat menghadiri acara Meet and Greet di Malang Town Square (Matos), Sabtu (22/9).


Wanita kelahiran Jakarta 36 tahun lalu itu pun mengaku jika peran ini menarik untuk dicoba. “Setelah dijalani seneng banget, punya kesempatan (bermain dengan Nicholas) sebagai sahabat,” kata dia. 


Menurutnya, bekerja bersama teman yang sudah lama dikenalnya lebih gampang. Penonton pun bisa merasakan tampilan berbeda dari dirinya maupun Nicholas. “Penonton suka dengan tampilan baru,” imbuhnya. 


Dian juga menanggapi banyaknya komentar netizen yang masih melihat mereka berdua sebagai pasangan yang romantis. “Tanggapi positif. Artinya projek sebelumnya (film AADC) sukses. Anggap itu positif,” terang ibu dua anak tersebut. 


Sementara itu, Nicholas Saputra juga menganggap perannya kali ini sebagai tantangan. “Tantangan membuat delivery atau akting senatural mungkin. Bukan kerjaan mudah, tapi menyenangkan,” kata dia. 


Film Aruna dan Lidahnya sendiri menceritakan perjalanan, persahabatan, kuliner, dan isu flu unggas yang memiliki pesan bahwa makanan sebagai pemersatu. Film garapan Edwin itu akan serentak tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 September mendatang. 


(fis/JPC)