Insiden Yugyeom dan Jackson GOT7 di Panggung Mnet Buat Gempar

1430

JawaPos.com – Saat GOT7 tampil di acara Mnet Countdown, Jumat (20/9) untuk mempromosikan album terbaru mereka, sebuah insiden terjadi antara Yugyeom dan Jackson. Insiden tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.


Saat membawakan lagu I Am Me, ada koreografi yang mengharuskan Yugyeom menarik baju Jackson. Insiden terjadi saat anggota termuda di GOT7 tersebut melakukan koreografi itu. Ia terlalu tinggi menarik baju Jackson sehingga membuat perut six pack member asal Hongkong itu terekspos ke publik.


Insiden yang terjadi sangat cepat itu justru disambut baik oleh para penggemar, pasalnya mereka bisa tanpa sengaja melihat bentuk tubuh sang idola yang selama ini kerap menjadi rahasia umum yang selalu ditunggu-tunggu kemunculannya.

GOT7 tampil membawakan lagu I Am Me di Mnet Countdown (Mnet Kpop)

Sikap Jackson yang langsung menutupi anggota tubuhnya yang terekspos tanpa sengaja itu juga membuat gempar para penggemar. Pasalnya Jackson melakukannya dengan cara yang elegan seolah tidak terjadi apapun dan lebih terlihat seperti bagian dari koreografi lagu yang sedang ditampilkan. Ia segera menutupi perutnya dan menarik kembali bajunya tanpa mengubah ekspresinya sedikit pun.


Dihimpun dari Koreaboo, Sabtu (22/9), berikut adalah berbagai reaksi penggemar yang diungkapkan di sosial media!


“Aku menangis Jackson menutupi perutnya saat menampilkan I Am Me,” ujar salah satu penggemar.


“Kim Yugyeom menemukan kesempatannya untuk menunjukkan Jackson secara natural,” komentar yang lainnya.


“Wajah Jackson sangat datar, tapi tangannya membuat cerita lain,” katanya.


“Terima kasih, Yugyeom.”


(dmp/JPC)