Bams: Nyaman Bukan Berarti Harus Mahal

220

JawaPos.com – Sebagai seorang suami dan juga ayah, Bambang Reguna Bukit alias Bams mengaku tetep menjaga penampilannya. Mantan vokalis band Samsons ini memang selalu terlihat modis dalam penampilan.


Kepada awak media, Bams mengaku lebih suka menggunakan baju yang bermotif dibanding yang polos. Namun, dia memiliki selera sendiri saat memilih motif agar terlihat nyaman dan pantas saat dikenakannya.


“Gue akhir-akhir ini suka pakai kemeja kaya gini. Sebab, bisa buat meeting kantor, bisa buat acara kaya gini, dan bahannya juga nggak gampang keringetan. Gue orangnya gampang keringetan, dan ini nggak bikin gue gampang keringetan,” ujar Bams yang ditemui, Jumat (21/9).


Ditanya mengenai merek wajibnya, Bams mengaku lebih mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian dibandingkan terpaku pada satu brand fashion. Meskipun, dikatakannya kenyamanan erat dengan kualitas dari bahan.


“Kalau gua bukan orang pencinta brand. Jadi, kalau soal baju semuanya, asalkan gua suka gua beli. Gua beli bukan karena brand-nya. Gua suka karena design. Bagi gua brand itu nggak penting kalau dia keluarin modelnya jelek ngapain dibeli. Jadi, misalnya beli tidak peduli model tapi karena brand-nya ini, menurut gue itu rada lucu,” ujarnya.


Disinggung mengenai budget khusus untuk penampilannya, Bams mengungkapkan bukan golongan pria yang hobi belanja. Lantaran tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk keliling berbelanja.


Selain itu, Bams juga mengaku tidak memiliki budget khusus untuk penampilannya. Dia hanya membeli barang yang memang dibutuhkannya. Terpenting, semua itu dilakukan dalam satu waktu, sehingga tidak banyak membuang waktu.


“Kalau gua modelnya, sekali belanja beli semuanya. Habis itu gue nggak belanja, modelnya kaya gitu. Jadi, bukan orang yang mengkhususkan gitu. Jadi, kalau gue lagi pengen, belanja. Jadi, gue bukan orang yang mengkhususkan budget untuk belanja gitu,” pungkas Bams.


(agi/JPC)