Ahgase Indonesia Rayakan September Boys untuk Member GOT7

190

JawaPos.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun tiga orang member GOT7 yang jatuh di bulan September, kumpulan fanbase GOT7 di Indonesia yang tergabung dalam IGOT7 Indonesia Union (IIU) menggelar acara September Boys. Acara yang penuh kehangatan diantara para IGOT7 atau Ahgase (sebutan penggemar GOT7) ini digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9).


Ketiga member GOT7 yang berulangtahun di bulan September itu adalah Mark (4 September 1993), Youngjae (17 September 1996), dan Jinyoung (22 September 1994). Para Ahgase yang hadir tampak terhibur dengan sederet rangkaian acara dalam kegiatan tersebut. Mulai dari games dan doorprize berhadiah aksesoris, poster, photo card, lighstick, dan album GOT7, sampai tiup lilin dan potong kue bersama.

Tidak ketinggalan, eksibisi foto Mark, Youngjae, dan Jinyoung dari fansite masing-masing juga digelar di lokasi acara. Para Ahgase tampak antusias mengambil gambar dengan latar foto-foto member yang dipajang di sekitar area tersebut.

Ahgase Indonesia Rayakan September Boys untuk Member GOT7
Ahgase berfoto di acara September Boys (Deti Mega P/JawaPos.com)

Mereka juga berfoto bersama sebagai kenang-kenangan dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada para member yang berulang tahun melalui rekaman video. Adapun penggemar yang datang mendapatkan goodie bag seperti kipas, member card, stiker hologram, foto polaroid member pilihan, dan enamel pin dengan mendaftar terlebih dahulu dan membayar uang registrasi sebesar Rp 100 ribu.


Perwakilan panitia acara sekaligus Admin IIU, Putri Lisnawati Suhardi mengatakan, acara September Boys kali ini sudah memasuki tahun ketiga digelar. Acara ini dilaksanakan karena ada member grup asuhan JYP Entertainment tersebut yang berulangtahun di bulan yang sama.


“Jadi sekalian gathering sekalian merayakan. Sebenarnya maunya setiap member (dibuatkan acara yang sama), tapi kebetulan ini langsung sekalian tiga, jadi kami mengadakan acaranya di bulan September sekaligus rayakan ulang tahun,” ujarnya.


Adapun konsep acara ini lebih kepada silaturahmi antar Ahgase untuk berkumpul bersama, mengobrol, dan saling bercerita, sekaligus membagi-bagikan hadiah lewat games dan doorprize yang dilakukan saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan GOT7 yang saat ini juga tengah melangsungkan comeback-nya.


“Kami ada beberapa fanbase yang bergabung di IIU, fanbase-fanbase ini biasanya mengumpulkan apa yang akan diberikan untuk dijadikan hadiah di acara, baik untuk games maupun doorprize,” katanya.


GOT7 yang saat ini sedang mempromosikan album bertajuk Present: You ini diharapkannya bisa lebih diakui di negaranya sendiri, Korea Selatan. Pasalnya sejauh ini GOT7 lebih banyak dikenal di luar Korea Selatan, baik itu Eropa, Amerika, maupun negara Asia lainnya.


“Tapi yang paling penting mereka bahagia. Buatku pribadi, tidak peduli albumnya laku berapa, streaming-nya nomor berapa, yang penting mereka bahagia, fansnya bahagia,” pungkasnya


(dmp/JPC)