Syahrini Ungkap 3 Alasannya Belum Menikah

467

JawaPos.com – Penyanyi Syahrini masih betah melajang di usia 36 tahun. Padahal, bisa dibilang sebagai seorang perempuan, Syahrini tak memiliki kekurangan. Wajah yang cantik dan karir yang cemerlang, merupakan nilai tambah dari Syahrini.


Dalam konser Journey Of Syahrini (JOS), yang digelar Kamis (20/9) malam, di Ciputra Artpreneur Jakarta, akhirnya Syahrini mengungkapkan tiga alasan yang menyebabkannya belum memiliki pasangan di usia yang cukup matang.


“Tiga alasan saya masih sendiri hari ini. Tahu alasannya? Pertama, saya masih fokus sama karir saya 10 tahun ini. Kedua, pasti saya senang memilih pasangan yang tepat untuk saya untuk menemani hidup saya selamanya,” kata Syahrini di hadapan penggemarnya.

Syahrini Ungkap 3 Alasannya Belum Menikah
Syahrini mengaku mau punya pacar saya diatur. Dia khawatir malam pertama nanti juga diatur. (dok.Berlian Entertainment)

Alasan terakhir yang membuat penonton tertawa adalah adiknya yang sekaligus manajernya, Aisyahrani sangat protektif. Namun, Syahrini mengaku bangga pada adiknya. Sebab, dia ada seperti saat ini berkat tangan dingin sang adik.


“Ketiga, karena wanita gembrot itu. Karena adik saya. Dia yang suka ngelarang ini dan itu. Dan dia menjadikan saya ada hari ini di industri musik tanah air. Tepuk tangan untuk adik saya, Aisyahrani. Sekaligus adik kandung semata wayang saya. Sekaligus manajer saya,” ujar Syahrini.


Menurut Syahrini, Rani memang diamanatkan oleh almarhum ayahnya untuk menjaga sang kakak. Tugas menjaga itu pun dilaksanakan dengan baik oleh Rani.


“Adik saya sangat protektif sekali karena amanah dari ayah saya harus menjaga saya. Amanah itu dia lakukan dengan baik. Terbukti saya nggak nikah-nikah,” celoteh Syahrini yang langsung disambut gelak tawa seisi ruangan konser.


“Dulu mau punya pacar diatur, pertemuan juga diatur. Mungkin nanti malam pertama saya juga diatur. Rani itu adalah manajer hebat,” imbuhnya.


Diketahui, Syahrini memang tidak pernah memublikasikan kedekatannya dengan pria mana pun. Dia hanya pernah mengunggah kebersamaan dengan seorang pria saat tengah liburan ke Eropa. Tetapi, hanya penampakan dari belakang.


Namun, hingga saat ini tidak ada lelaki yang diungkap Syahrini sebagai kekasihnya. Pelantun Sesuatu itu hanya pernah diberitakan menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia. Tetapi, belakangan diketahui hubungan itu hanya rekayasa.


(ce1/str/JPC)