Dorong Penggemarnya, Jackson GOT7 Tegur Seorang Lelaki Hingga Dua Kali

361

JawaPos.com – Personel GOT7, Jackson menegur seorang laki-laki yang mendorong penggemarnya dengan kasar ketika penggemar perempuan tersebut berniat memayungi Jackson. Tidak tanggung-tanggung, Jackson menegur lelaki itu sebanyak dua kali.

Berdasarkan informasi yang JawaPos.com himpun, insiden tersebut terjadi pada Jumat (21/9) waktu Korea, saat GOT7 hendak melakukan rekaman siaran pertunjukan musik di KBS, Music Bank.

Jackson GOT7 menegur lelaki yang mendorong penggemarnya (0328STAGRAM/Double Jackson)


Dalam video yang beredar di kalangan penggemar, tampak Jackson yang mengenakan kaos berwarna putih sedang berjalan menuju ke arena gedung diantara kerumunan para penggemar yang berkumpul di sekitar itu. Tiba-tiba, seorang penggemar membawa payung dan berniat memayungi Jackson karena kondisi cuaca yang tengah hujan.


Namun niat mulia penggemar yang ingin melindungi idolanya tersebut harus dinodai dengan perlakuan kasar seorang lelaki yang belum diketahui posisinya sebagai apa karena berada di sekitar member GOT7 dan para penggemar lainnya. Melihat penggemarnya didorong, Jackson sempat terkejut dan tanpa ragu menegur lelaki itu dengan ekspresi yang cukup tidak mengenakan.



“Kau tidak boleh mendorong perempuan seperti itu!” tegurnya.



Ketika ia berjalan bersamaan lagi dengan lelaki itu di jalan yang sama, ia mengulangi ucapannya.



“Jangan mendorong perempuan seperti itu, ya! Oke?”



Melihat kejadian itu, beragam respons pun disampaikan penggemar untuk Jackson.



“Aku tidak tahu mengapa dia terlihat sangat keren ketika sedang serius,” komentar penggemar.



“Dia marah, tapi hatiku bergetar,” ujar yang lainnya.


(dmp/JPC)