YG Siapkan Program Survival Boygrup dan Girlgrup Baru

374

JawaPos.com – YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan program survival untuk boygrup dan girlgrup baru. Program tersebut akan diikuti oleh para trainee dari agensi yang menjadi satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan.


Melansir Allkpop, program survival yang disiapkan YG tersebut tidak akan jauh berbeda dengan program survival yang pernah dibuat sebelumnya, seperti WIN: Who Is Next yang melahirkan boygrup Winner dan iKON, serta program Mix & Match.


Para trainee untuk boygrup yang akan mengikuti program tersebut diantaranya adalah Bang Ye Dam, Choi Rae Sung (Millenium), Choi Hyun Suk, Lee Byung Gon, Kim Jun Gyu, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, para trainee dari agensi lain dan global trainee pun disebutkan akan mengikuti program tersebut.


Rencananya, program survival untuk boygrup ini akan ditayangkan di Naver TV mulai November mendatang. Setelah program ini berakhir, YG pun akan melanjutkannya dengan program survival untuk girlgrup.


Program untuk girlgrup tersebut rencananya akan tayang di akhir tahun ini. Program tersebut akan diproduksi oleh Produser Go Ik Jo yang berpengalaman menangani program serupa seperti Show Me The Money, High School Rapper, dan Unpretty Rapstar yang ditayangkan di Mnet.


Sama seperti survival untuk boygrup, peserta untuk program survival girlgrup juga rencananya akan diikuti oleh para trainee YG Entertainment dan sub label dari YG, yakni The Black Label.


(dmp/JPC)