Tanggapi Kandasnya Hubungan Luna Maya dan Reino, Ini Kata Ruben Onsu

243

JawaPos.com – Setelah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun, Luna Maya harus menelan pil pahit karena kisah asmaranya kandas dengan Reino Barack. Kabar tersebut diungkapkan Luna lewat unggahan foto di akun Instagram belum lama ini. Reino pun menegaskan kandasnya hubungan asmara dengan Luna dalam keterangannya kepada awak media.


Kabar tersebut tentu membuat para teman dekat dan rekan artis turut angkat bicara, salah satunya presenter Ruben Onsu. Ia menilai putusnya hubungan Luna tersebut merupakan sesuatu hal yang wajar terjadi pada hubungan asmara.


“Biasa aja si menurut gue namanya pacaran ya putus biasa lah. Menurut gue apa sih yang diheboh-hebobkan orang pacaran udahan. Kan pacaran bukan menikah, cuman karena Luna Maya jadi kesannya heboh,” ungkapnya kepada Jawapos.com di kawasan Bendungan Hilir Jakarta, Rabu (19/9).


Diakui suami dari Sarwendah, perihal kabar putus tersebut, sahabatnya tersebut belum pernah cerita apapun kepadanya. Ia pun juga enggan menanyakan penyebab hubungan ini kandas, pasalnya ia sangat menjaga kehidupan pribadi artis 35 tahun tersebut.


“Dia enggak pernah cerita ke gue soal ini. Ya gue gak bisa jawab apa-apa tapi, tapi yang pasti rasa kekecewaan itu pasti ada. Baik Reno ke Luna, atau Luna ke Reno,” imbuhnya.


Menurut Ruben, kalaupun terjadi percekcokan, itu tandanya hal yang biasa dalam sebuah hubungan. Menurutnya tergantung bagaimana pasangan tersebut melihat dari sudut pandang kedewasaan masing-masing.


“Pasti ada dan itu biasa jangankan mereka pacaran, kita kakak-beradik aja jengkel kadang kalau enggak ngabarin ada kan yang begitu,” tandasnya.


(fid/JPC)