Nyaman Kenakan Sepatu Heels dengan Inovasi ‘Twist Technology’

352

JawaPos.com – Sebagai penunjang gaya berbusana, perempuan biasanya sangat memerhatikan model sepatu yang dikenakan. Namun, disamping bentuknya yang unik, perempuan juga wajib memerhatikan kenyamanan sepatu. Sebab, sepatu yang tak nyaman bisa membuat aktivitas terhambat.


Seperti koleksi terbarunya Butterfly Twists yang menghadirkan teknologi baru ‘Twist Technology’. Dikatakan, twist technology mengandalkan memory foam insoles, breathable lining, dan rubber outsoles sehingga kaki menapak dengan sempurna.


Uniknya, meski terkenal dengan flat shoes-nya yang nyaman dan mudah dibawa saat travelling, Butterfly Twists kini mengeluarkan sepatu heels. Diberi nama ‘Cheval’, sepatu heels Butterfly Twists memiliki motif print bunga yang sangat feminin.

sepatu perempuan, Butterfly Twists, koleksi terbaru Butterfly Twists,
Koleksi terbaru sepatu Butterfly Twists. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

Meski heels, ‘Cheval’ Butterfly Twists hanya memilik hak sekitar 25 mm dengan dua warna yakni hitam dan merah muda. Sehingga masih nyaman jika digunakan aktivitas seharian.


Model lainnya yang baru pertama kali dikeluarkan adalah sandal slingback ‘Bora’. Hadir dengan warna yang ceria yakni perpaduan merah muda dan biru, ‘Bora’ bisa diandalkan ketika travelling.


“Selain itu untuk koleksi musim gugur, Lara dan Olivia tampil dengan tema Roch Heritage Embroidered Fabric. Adapula Holly dengan rich heritage satin print,” ujar Marketing and Promotion Butterfly Twists, Adhi Nurcahyo di Jakarta.


(ana/JPC)