Melalui Facebook, Mantan Member U-Kiss Ini Akui Kabar Perceraiannya

341

JawaPos.com – Mantan personel boygrup U-Kiss, Shin Dongho mengkonfirmasi soal kabar perceraiannya yang ramai diberitakan media sepanjang Rabu (20/9). Guna meluruskan berita yang simpang siur, ia pun membuat sebuah pengakuan di halaman Facebook-nya.


Berikut adalah isi pernyataan Dongho yang ditulis dalam akun Facebook-nya tersebut, dilansir dari Allkpop:


“Halo, aku meminta maaf telah membuat banyak orang khawatir karena pemberitaan hari ini. Aku ingin melalui ini semua secara diam-diam demi anakku dan ibunya, tetapi banyak pemberitaan yang dijadikan halaman utama mengenai hal ini.

Melalui Facebook, Mantan Member U-Kiss Ini Akui Kabar Perceraiannya
Dongho dan anak lelakinya (Soompi)

Ini bukan sesuatu yang akan ku katakan dengan panjang, tapi pilihan kami untuk bercerai dikarenakan perbedaan kepribadian. Kami telah melengkapi seluruh dokumen perceraian melalui persetujuan bersama.


Pilihan (bercerai) ini kami buat setelah melalui banyak diskusi dan kekhawatiran. Sebelum aku berpisah dengan ibu dari anakku dikarenakan hubungan kami yang buruk, kami berdua telah bertanggungjawab sebagai orang tua sampai akhir. Walaupun hubungan kami telah berakhir sebagai pasangan yang menikah.


Akhirnya, aku menjadi seseorang yang (kehidupan pribadi-nya) sudah terekspos media, tetapi aku ingin semua orang bersungguh-sungguh agar masalah ini tidak menjadi lebih besar lagi demi pertumbuhan anakku. Terima kasih.”


Diberitakan sebelumnya, member termuda dari grup asuhan NH Media ini memutuskan untuk menggugat cerai sang istri yang dinikahinya pada tahun 2015. Perceraian tersebut terjadi dikarenakan sudah ada ketidakcocokan diantara keduanya.


(dmp/JPC)