Cincin Emas 24 Karat Dari Syahrini untuk Pembeli Tiket Seharga 25 Juta

396

JawaPos.com – Konser 10 tahun Syahrini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, harga tiketnya menyamai diva sekelas internasional, seperti Celine Dion. Syahrini membanderol tiket termahal konsernya seharga Rp 25 juta.


Jelang konsernya di Ciputra Artpreneur Jakarta, malam ini, Kamis (20/9), Syahrini membeberkan bahwa dia akan memberikan bingkisan istimewa untuk para pembeli tiket konser seharga Rp 25 juta dan Rp 15 juta.

Dikemas dalam sebuah box dengan logo namanya, SR, Syahrini ternyata memberikan cincin emas 24 karat untuk penggemar setia yang rela mengeluarkan uang hingga Rp 25 juta demi menyaksikan penampilannya.

Cincin Emas 24 Karat Diberikan Syahrini untuk Pembeli Tiket Konser Seharga Rp 25 Juta
Unggahan Syahrini di Instagram-nya perihal konser dengan harga tiket mencapai Rp 25 juta. (Instagram/princessyahrini)

Selain itu, dalam box juga terdapat minyak wangi, baju, dan topi khusus produknya. Ditambah lagi, sejumlah kosmetik keluaran dari merk Lakme.


“Selain akan disambut dengan suguhan-suguhan yang manja yang tiket termahal itu. Di antaranya, dia akan membawa pulang ucapan terima kasih. Ada cincin emas 24 karat dari saya, emas asli. ada scarfnya princess Syahrini, ada parfumnya princess Syahrini, ada merchendise berbagai macam, baju, topi, dan kosmetik dari Lakmee. Ini box-nya sangat ekslusif,” papar Syahrini pada awak media jelang konser, Kamis (20/9).


Menurut Syahrini, box berisi barang-barang mewah tersebut adalah bentuk apresiasinya pada penonton yang rela mengeluarkan uang banyak untuk menyaksikan penampilannya. Bahkan, Syahrini mengaku terkejut ada yang membeli tiket seharga Rp 25 juta.


“Kenapa saya ingin memanjakan yang beli tiket Rp 25 juta? Karena mereka ini yang mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini. Ternyata ada juga orang Indonesia yang luar biasa. Saya ingin bertemu nanti di panggung,” ungkap Syahrini.


Hanya saja, Syahrini mengaku masih belum mengetahui siapa pembeli tiket termahal konsernya. Sebab, masih dirahasiakan oleh pihak manajemen dan promotor konsernya.


Sebelumnya, dikatakan bahwa tiket dengan kategori Incess Seat seharga Rp 25 juta sudah habis terjual. Dikatakan, di antara deretan penggemar yang membeli tiket, ternyata ada beberapa keluarga dari Kerajaan Malaysia.


(str/JPC)