19 Desainer Lokal dan Internasional Siap Unjuk Gigi di PIMFW 2018

141

JawaPos.com – Tak hanya untuk perempuan, para pria pun harus tampil penuh gaya dengan fashion item kekinian. Meski terlihat lebih sederhana dari gaya busana perempuan, tapi gaya pria memiliki karakter yang khas.


Di bulan September ini, Plaza Indonesia Mens’ Fashion Week (PIMFW) 2018 kembali digelar sebagai sumber referensi dan inspirasi bergaya kaum adam. Menggandeng 19 desainer lokal dan internasional, PIMFW 2018 siap memberikan pertunjukkan fashion kekinian.

plaza indonesia mens fashion week, pimfw 2018, tren fashion pria,
Para desainer yang terlibat dalam perhelatan Plaza Indonesia Men’s Fashion Week. (Nurul Adriyana/JawaPos.com)

“PIMFW ini satu-satunya pekan mode untuk pria. Jadi dengan desainer lokal dan internasional, kami ingin memperkenalkan tren fashion pria yang wearable tapi juga mengedukasi,” ujar Zamri Mamat selaku General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk dalam konferensi pers PIMFW 2018 di Jakarta, Rabu (19/9).


Akan hadir mulai 24-28 September 2018, tiap harinya akan ada tiga hingga empat desainer dan brand yang akan menampilkan koleksi Fall Winter terbarunya. Masing-masing label dan desainer akan menampilkan 30 look dengan menampilkan gaya street wear pria urban.


Desainer dan brand yang terlibat antara lain Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fashion antara Indonesia & Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Diesel (show pertama brand diesel yang diluar Milan), Patrick Owen, Rococo The Men’s Store, Antony Morato, (X)S.M.L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No’om No’mi, dan Danjyo Hiyoji.


“Kami berharap bisa membawa industri mode khususnya pria bisa memasuki dunia fashion dengan jangkau yang luas,” lanjutnya.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, pekan mode pria ini pun menghadirkan konsep yang baru. Salah satunya konsep dari panggung PIMFW 2018. Plaza Indonesia akan menggunakan seamless LED sebagai runway sehingga desainer dapat menggunakan fasilitas tersebut untuk menampilkan visual yang dapat menunjang presentasi koleksi mode terbaru mereka.


(ana/JPC)