Tidak Ada Korban Jiwa saat Al Ghazali sedang Nyetir dan Pingsan

219

JawaPos.com – Dalam kecelakaan yang dialami musisi Al Ghazali di di depan Toko Holland Bakery, Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9) tidak ada korban jiwa. Karena kecelakaan tunggal itu ternyata tidak menabrak kendaraan atau orang yang melintas.

Pasalnya, dalam insiden tersebut, anak sulung Ahmad Dhani itu hanya berhenti mendadak. Hal ini dikarenakan dia pingsan saat sedang menyetir mobil sedan berwarna abu-abu.

“Jadi itu bukan kecelakaan. Hanya dia (Al) mengemudi lalu pingsan, kemudian di tolong warga,” ujar Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto saat dihubungi Rabu (19/9).

Tidak Ada Korban Jiwa saat Al Ghazali sedang Nyetir dan Pingsan
Musisi Al Ghazali dikabarkan kecelakaan. (Instagram @Jakarta_Terkini)

Menurur dia, mobil Al panggilan Al Ghazali berhenti mendadak ketika ada di depan Toko Holland Bakery. Karena berhenti mendadak, warga lantas menghampiri dan saat tahu Al pingsan langsung ditolong dibawa ke depan sebuah ruko di sana seperti dalam video yang viral dalam media sosial.


Namun, terkait apa penyebab Al pingsan, ia mengatakan bukan kewenangannya menjawab, apalagi saat ditemukan saksi-saksi juga sudah menemukan dalam keadaan pingsan.

Kemudian, kata dia, tidak ada yang jadi korban dalam kejadian itu, baik Al ataupun orang lain. “Sampai hari ini juga tak ada korban yang merasa dirugikan dan melapor,” ucapnya.

(yln/dik/JPC)