Naura Bangga Akan Duet dengan Zizi di Penutupan Asian Para Games

184

JawaPos.com – Penyanyi cilik, Naura, akan tampil di closing ceremony Asian Para Games 2018 menyanyikan lagu Sang Juara bersama Zizi, musisi cilik penyandang disabilitas. Naura menjadi salah satu penyanyi yang berkesempatan melantunkan lagu tema Asian Para Games 2018.


Awalnya, Naura diminta untuk bernyanyi pada pembukaan pesta olahraga untuk penyandang disabilitas berskala Asia tersebut. Sayangnya, jadwal yang dia miliki tidak memungkinkan.


“Sebenarnya tuh tadinya mau nyanyi di opening tanggal 6 Oktober. Tapi, karena ada konser (Konser Dongeng 3) jadi nggak bisa. Akhirnya, tetap nyanyi di closing ceremony,” tutur Naura saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Selasa petang (18/9).

All I Ask – Zizi (YouTube/Chairis Yoga)

Naura bercerita, saat diminta untuk berpartisipasi dalam gelaran itu, dirinya langsung sepakat tanpa berpikir panjang. Dia mengaku bangga atas keterlibatannya dalam gelaran itu dan siap bertanggungjawab akannya.


“Pas dikasih tahu Mama (Nola B3), mau nyanyi di Asian Games tapi untuk atlit-atlit luar biasa, itu kaya yang ‘wah seriusan?’. Kaya senang banget gitu,” ceritanya.


Selain berkolaborasi bersama Zizi, pemusik kenamaan Andi Rianto juga akan bekerja sama dengan keduanya. Naura pun semakin termotivasi karena bisa berduet dengan Zizi yang memiliki bakat luar biasa.


“Rasanya duet sama Zizi itu seneng banget. Semua orang kan punya kekurangn kelebihan, dan kelebihannya dia dari Allah itu bener-bener luar biasa. Itu suaranya bagus banget, dia bisa main piano. Dia udah bikin lagu, dan itu kelebihan bener-bener luar biasa sampai aku bener-bener termotivasi gitu,” kata Naura antusias.


Naura pun mengaku sudah tidak sabar untuk memberikan penampilan terbaik dalam closing ceremony Asian Para Games 2018.


“Udah, rekamannya udah selesai, syuting video klipnya udah selesai. Latihannya juga udah selesai,” pungkas pelantun Berani Bermimpi itu.


(yln/JPC)