Ahmad Dhani Benarkan Putra Sulungnya Kecelakaan dan Minta Doa

183

JawaPos.com – Musisi Ahmad Dhani mengabarkan bahwa putra sulungnya, Al Ghazali mengalami kecelakaan. Dhani mengabarkan hal tersebut pada Selasa (18/9). Melalui media sosialnya, @ahmaddhaniprast, Ahmad Dhani memohon doa untuk anaknya. Dia membenarkan bahwa video yang tersebar di media sosial adalah anaknya.

“Al kecelakaan, mohon doa,” kata Dhani yang juga mengunggah sebuah video di akun media sosial miliknya.

Video tersebut menunjukkan Al yang berkaus tanpa lengan dan bercelana motif kotak-kotak tengah dibawa oleh sejumlah orang ke sebuah selasar ruko untuk dibaringkan.

Ahmad Dhani Benarkan Putra Sulungnya Kecelakaan dan Minta Doa
Unggahan Ahmad Dhani di Instagram yang membenarkan putra sulungnya kecelakaan dan meminta doa pada seluruh warganet. (Instagram/ahmaddhaniprast)

Al Ghazali tampak lemas ketika dibopong dan sempat memegangi bagian perutnya. Tampak sejumlah noda luka berada di siku kiri putra sulung Dhani dan Maia Estianty tersebut.


Hingga kini, belum diketahui penyebab kakak El dan Dul tersebut mengalami kecelakaan. Namun, sejumlah kabar menyebutkan Al pingsan ketika mengendarai mobilnya.

Melalui sejumlah unggahan netizen di dunia maya, Al disebut tiba-tiba pingsan ketika membawa mobil di kawasan Condet. Tampak pula mobil sedan Al yang berplat B 7 ALG yang menutupi sebagian badan jalan.

Sejumlah selebriti pun ikut mendoakan keselamatan Al. Di antaranya Aurelie Moeremans dan Audy Item.

“Semoga Al gak kenapa-napa om,” tulis Aurelie Moeremans mengomentari video singkat itu.

“Astagfirullah kk Al syafakillah ya smg gak kenapa-napa,” ucap Audy.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan detail dari Ahmad Dhani soal penyebab kecelakaan.

(yln/JPC)