Bergaya Gipsy, Putri Madonna Curi Perhatian di New York Fashion Week

644

JawaPos.com – Sebagai salah satu diva dunia, Madonna memang memiliki selera fashion yang tak diragukan lagi. Namun, siapa sangka, anak tertua Madonna, Lourdes Leon justru terjun ke panggung fashion. Sebab, Lourdes memulai debutnya sebagai model di catwalk New York Fashion Week (NYFW).

Dilansir dari Harper’s Bazaar, Sabtu (15/9), Lourdes telah mencuri perhatian penonton saat memeragakan koleksi Gypsy Sport. Ia terlihat seksi dengan setelan bra manik-manik dari kulit kerang dan celana jeans robek yang menampilkan kaki jenjangnya. Tak lupa ia mengenakan sepasang sneakers warna putih.

Rambut blonde Lourdes dihiasi bulu berwarna hijau dan ia mengenakan kacamata ultra-kecil yang sedang tren. Uniknya, ia membiarkan bulu kakinya yang tak dicukur. Namun, ada yang menilai tindakan Lourdes adalah penghinaan pada acara fashion tersebut.

Meski baru pertama tampil di panggung New York Fashion Week, Lourdes ternyata sudah sering hadir dalam even tersebut. Tahun lalu, ia duduk di barisan depan bersama ibunya saat menghadiri koleksi Alexander Wang Spring 2017. Selain itu, ia juga telah memulai debutnya di dunia modelling dengan membintangi iklan parfume Stella McCartney dan berkolaborasi dengan produsen sepatu Converse dalam seri MadeMe.


Lahir pada tahun 1996, Lourdes merupakan anak tertua Madonna dari hubungannya dengan Carlos Leon. Kini Lourdes mengikuti jejak akademis sang ibu dengan berkuliah di University of Michigan. Madonna memanggil anak perempuannya ini dengan nama Lola.

(fid/JPC)