Syahrini Gantikan Anang Hermansyah dengan Daun Muda, Rendy Pandugo

362

JawaPos.com – Penyanyi Syahrini batal berduet bersama Anang Hermansyah di Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Princess Syahrini, pada 20 September nanti. Posisi Anang pun langsung digantikan oleh musisi muda Rendy Pandugo.

“Beliau (Anang) ada di Medan bersama istri. Jadi, diganti oleh Rendy Pandugo,” ucap Syahrini saat ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Sejatinya, kehadiran Anang dalam konser tersebut karena keterlibatan suami Ashyanti itu dalam 10 tahun perjalanan Syahrini di dunia musik Indonesia. Syahrini pun pernah berduet dengan Anang Hermansyah menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku.

Syahrini Gantikan Anang Hermansyah dengan Daun Muda, Rendy PandugoSyahrini Gantikan Anang Hermansyah dengan Daun Muda, Rendy Pandugo
Unggahan Syahrini di Instagram-nya perihal konser dengan harga tiket mencapai Rp 25 juta. (Instagram/princessyahrini)

Namun, rencana berduet dengan Anang pun tinggal di angan. Pasalnya, Anang tengah disibukkan dengan urusan lain.

“Harusnya ada mas Anang juga. Perjalanan Syahrini kan ada mas Anang di tahun 2010 lalu. Tapi, beliau dengan kesibukannya nggak bisa hadir,” papar Syahrini.

Syahrini diketahui akan mengadakan konser bertajuk Journey of Princess Syahrini di Ciputra Artpreneur Jakarta, 20 September mendatang. Konser itu akan menjadi sebuah hiburan yang memadukan live performance dan komedi. Dalam konser yang harga tiketnya sampai Rp 25 juta itu Syahrini juga akan bercerita perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya.

(yln/JPC)