Kuis Konser Syahrini, Jawa Pos Bagikan 4 Tiket Nonton Gratis

366

JawaPos.com – Penyanyi asal Bogor, Fatimah Syahrini Zaelani atau Syahrini tengah disibukkan persiapan konser 10 tahun perjalanan karirnya. Terkenal dengan sejumlah jargonnya, Jambul Khatulistiwa dijadikan tajuk konser 10 tahun perjalanan karirnya.

Konser Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa akan diselenggarakan di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 September mendatang. Harga tiket yang ditawarkan pun terbilang fantastis.

Kategori Silver dijual Rp 498.000, Gold Rp 989.500, Platinum Rp 1.643.000, VIP Rp 3.823.000, dan Diamond Rp 5.458.000. Sementara untuk kategori Hot Seat seharga Rp 15.000.000 dan harus lewat pemesanan khusus. Kursi duduk Hot Seat akan berada persis di belakang kategori Incess Seat seharga Rp 25 juta yang telah habis terjual.

Kuis Konser Syahrini, Jawa Pos Bagikan 4 Tiket Nonton Gratis
Unggahan Syahrini di Instagram-nya perihal konser dengan harga tiket mencapai Rp 25 juta. (Instagram/princessyahrini)

Penasaran bagaimana kemegahan konser Syahrini, JawaPos.com akan membagikan 4 tiket nonton konser Journey of Syahrini secara gratis untuk 2 orang yang beruntung. Caranya cukup dengan menjawab pertanyaan di bawah ini.

“Kira-kira hal apa yang akan dilakukan Syahrini saat konsernya, selain nyanyi?”

Untuk lebih lengkapnya, buka Instagram Jawa Pos, @jawapos. Di situ, akan diunggah tata cara lengkap mengenai kuisnya. Di antaranya, like postingan, dan gunakan hashtag #KuisJawaPosdotcom #10TahunJambulKhatulistiwa.

Jadi, kira-kira kejutan apa ya yang akan dibawakan Syahrini di konser 10 tahun perjalanan karirnya? Temukan jawabannya dan dapatkan kesempatan nonton konser gratis Syahrini di Jakarta.

Setelah menjawab, nantikan pengumuman pemenangnya di laman Jawapos.com.

(yln/JPC)