Para Model Victoria Secret Bicara Tentang Foto Seksi di Media Sosial

213

JawaPos.com – Sebagai model papan atas, para model Victoria Secret terlihat sering berpenampilan seksi, baik saat di atas panggung runway maupun di kehidupan sehari-hari. Kegiatan para model di Instagram seperti Candice Swanepoel, Romee Strijd, Lais Ribeiro, dan Jasmine Tookes juga tetap memperlihatkan kemolekan.

Tapi, tahukan Anda kalau foto cantik dan seksi yang dihasilkan para model Victoria Secret memiliki rahasia?

Dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (12/9), para model tersebut membagikan rahasia penampilan seksinya khususnya di depan kamera. Model seksi Lais Ribeiro yang kerap mengedit fotonya di Instagram dengan bantuan aplikasi.

“Saya suka menggunakan filter pada foto saya sendiri dan bermain dengan warna, tapi saya tidak merasa bahwa itu benar untuk membuat diri Anda terlihat kurus,” ujar Lais. Namun, tampil tetap alami adalah yang terbaik dalam sebuah foto.

Bahkan, ia mengakui kalau di Instagram banyak tubuh yang lebih baik dari dirinya. Untuk itu, ia mengajaka para pengikutnya untuk berani tampil alami tanpa filter apapun. Justru itu bisa membuat foto lebih menarik.

Hal yang sama pun diungkapkan Jasmine Tookes. Ia justru memilih tampil apa adanya dan memamerkan kekurangan dengan tidak mengedit fotonya dengan aplikasi.

“Kita semua memiliki ketidaksempurnaan. Saya akan memposting foto-foto di mana Anda dapat melihat stretchmarks. Saya tidak akan pernah memburamkan itu dari foto saya karena saya benar-benar berpikir itu sangat bagus untuk dilihat,” terang Jasmine.

Menurutnya tampil apa adanya di sosial media sangat diperlukan sebagai seorang model, yang terpenting adalah rasa nyaman. Ia pun berharap, para penggemar juga bisa merangkul keindahan alami seperti dirinya.

(fid/JPC)