Sebelum Menikah, Kartika Putri Curhat dengan Fenita Arie

157

JawaPos.com – Belum lama ini, kabar pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya akhirnya terkuak. Namun, sahabat Kartika Putri, Fenita Arie ternyata telah mengetahui kabar pernikahan keduanya sejak jauh hari.

“Kalau kemarin itu memang beberapa waktu yang lalu sempet udah tau niatannya beliau (Kartika Putri) sempet ngobrol, ya namanya amanat ya pesen dari beliau ‘jangan kasih tau siapa-siapa dulu’,” kata Fenita saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Suami Fenita, Arie Untung bahkan mengaku tak mengetahuinya. Dia baru tahu Kartika menikah dari unggahan foto Kartika Putri di akun Instagram-nya.

“Saya aja nggak tahu,” timpal Arie Untung.

Momen terlucu adalah saat melihat sang suami heboh berteriak ‘Alhamdulillah’ di rumah. Rupanya, hal tersebut lantaran mengetahui kabar bahagia dari sahabatnya yang telah menikah di Madinah.

“Saya udah tau, nah dia (Arie) tuh pas liat foto Kartika Putri pegangan tangan terus dia kenceng banget bilang ‘Alhamdulillah’ gitu kan, Saya tanya kenapa sih heboh banget liat Instagram, kata dia ‘Alhamdulillah si Kartika Putri udah nikah nih kayanya’ terus aku cuma ketawa-ketawa aja,” papar Fenita.

Namun, Fenita mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Habib Usman. Dia hanya tahu sosoknya melalui cerita Kartika Putri soal Habib Usman Bin Yahya.

“Tapi aku belum ketemu nih sama suaminya, cuma denger ceritanya. Akhirnya pas di Kemang kita lagi makan terus lewat dia (Habib) dan ketemu langsung, bisa liat langsung sosok yang selama ini diomongin, kita tanya-tanya juga dia bingung ya, Alhamdulillah ketemu kita ngobrol-ngobrol panjang sih waktu itu sampai mall tutup,” pungkasnya seraya tertawa.

(yln/JPC)