Balada LDR, 5 Zodiak dan Pasangannya Jauh di Mata Dekat di Hati

605

JawaPos.com – Hubungan asmara jarak jauh atau biasa disebut dengan Long Distance Relationship (LDR) punya seni tersendiri. Ada pasangan yang tak sabar menahan kerinduan lalu memutuskan hubungan di tengah jalan, namun banyak juga yang berhasil.

Dilihat dari sisi peruntungan asmara, saat ini ada lima zodiak yang sedang merasakan nikmatnya LDR. Mereka memanfaatkan segala media yang ada untuk bisa tetap dekat di hati meskipun jarak memisahkan.

“5 zodiak seperti Pisces, Taurus, Scorpio, Sagitarius dan Libra rata-rata lagi kangen sama pasangannya karena LDR. Meski begitu tetap jauh di mata dekat di hati,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Pisces

Walaupun LDR, tetapi Pisces dan pasangannya tetap romantis. Apapun yang terjadi kuncinya adalah saling percaya sehingga hubungan tetap baik-baik saja.

“Semua baik-baik saja, ada ribut kecil pasti bisa introspeksi. Karena kekasihnya yang jauh di sana sosok yang baik dan romantis,” ungkap Frolin.

Taurus

Sosok yang sabar meski terkadang menyimpan rasa curiga. Namun itu semua dilawannya dengan tetap berpikiran positif.

“Taurus berusaha enggak curigaan karena ingin hubungannya tetap awet. Maka dia selalu berpikir positif,” jelasnya.

Scorpio

Lain halnya dengan Scorpio. Justru sedang mengalami masalah dengan pasangannya yang berada jauh di sana. Pasangan terlalu sibuk dan jarang memberi kabar.

“Sehingga Scorpio suka curiga. Cemburu berlebihan. Scorpio takut pasangannya ada yang lain selain dirinya,” katanya.

Sagitarius

Sagitarius sosok yang dewasa dan memanjakan pasangannya. Sehingga hubungannya masih berjalan mulus sampai sekarang.

“Bahasa Jawa-nya itu Ngemong. Sagitarius dewasa dan tidak kekanak-kanakan atau gampang ngambek. Komunikasi berjalan lancar,” ungkapnya.

Libra

Libra yang sedang menjalani LDR sebaiknya jika memang ada uang dan waktu, tak ada salahnya untuk mengunjungi pasangan. Tak harus selalu pasangan yang mengunjungi Libra.

“Tentu sisi positifnya agar semakin dekat dengan keluarga pasangan begitu juga sebaliknya. Sehingga ada timbal balik,” paparnya.

(ika/JPC)