Akhirnya Dira Sugandi Bertemu Langsung Donghae Super Junior

2526

JawaPos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, diketahui bertemu dengan Super Junior di Korea Selatan, pada Senin (10/9) Ternyata, tak hanya kepala negara yang diundang pemimpin negeri gingseng tersebut, melainkan penyanyi Indonesia, Dira Sugandi juga.

Dira Sugandi dan Super Junior diketahui sebelumnya pernah bertemu di balik panggung closing ceremony Asian Games 2018 di Jakarta, 2 September lalu. Tak hanya itu, penampilan Dira yang spektakuler melantunkan Unbeatable membuat Donghae, salah satu personel Super Junior, terpukau, hingga mengiriminya pesan pribadi melalui Instagram.

Kini, Dira dan Donghae bisa bertemu di tanah kelahiran boyband tersebut. Mereka tampak begitu senang saat mengambil foto wefie bersama anggota Super Junior lainnya di dalam lift.

Akhirnya Dira Sugandi Bertemu Langsung Donghae
Dira Sugandi wefie bersama personel Super Junior. Terlihat juga Kepala Bekraf, Triawan Munaf di sana. (Instagram/dirasugandi)

Mandatory Elevator Wefie taken by @siwonchoi (foto wefie di lift ini ditugaskan pada Siwon),” tulis Dira di Instagram-nya sambil memamerkan foto mereka. Dalam foto tersebut, terlihat juga Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.

Masih dalam unggahan yang sama, Dira juga menulis bahwa Super Junior mengirim salam cinta mereka untuk para penggemar di Indonesia.

@superjunior sent their love to all Indonesian fans!” imbuh Dira.

Foto itu kini telah mendapat lebih dari puluhan ribu likes sejak diunggah, pada Senin (10/9) malam. Ribuan komentar pun menghiasi postingan tersebut. Terlihat akun instagram Rossa, @itsrossa910 dan Andien @andienaisyah pun ikut memberi emoji bahagianya.

(yln/JPC)