Laura Basuki dan Oka Antara Bintangi Serial HOOQ ‘Brata’

201

JawaPos.com – HOOQ layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan serial thriller pertama, berjudul ‘Brata’. Film besutan ES Ito ini merupakan serial web series yang mengangkat kejahatan gembong narkoba yang menegangkan. Dibagi dalam 6 episode, web series ini dikemas dengan latar belakang realitas Ibu Kota secara blak-blakan.

‘Brata’ berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis. Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat. Sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya.

Namun, ia masih memiliki masalah pribadi yang belum menemukan jawabannya, salah satunya adalah identitas dari ayahnya. Film series ini turut didukung oleh pemain handal, diantaranya Oka Antara berperan sebagai Brata. Laura Basuki sebagai dokter Vera serta bintang muda Bisma Karisma dan sederet aktor pendukung lainnya seperti Haydar Shaliz.

“Menampilkan bintang-bintang terkenal dengan visual yang kuat untuk menciptakan drama bernuansa humanis sekaligus penuh aksi menegangkan. Film ini merupakan refleksi dari realitas yang ada di sekitar kita,” ujar sang sutradara, ES Ito saat konferensi press peluncuran serial ‘Brata’ di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Sementara itu Guntur Siboro, Country Managing Director Indonesia, mengatakan HOOQ sebagai original series Indonesia pertama tujuannya menyatukan talenta-talenta terbaik di seluruh industri film lokal dengan menghadirkan produksi yang berkualitas untuk kepuasan menonton bagi pelanggan kami. Serial ini dapat dinikmati pelanggan HOOQ mulai tanggal 10 September.

“Kami bangga mengatakan kami telah lakukan hal itu dan saya yakin pelanggan HOOQ akan menikmati kisah Brata!,” ucapnya.

(fid/JPC)