5 Backpack Kekinian Ini Bikin Pria Kantoran Makin Fashionable

199

JawaPos.com – Selain dapat menampung barang lebih banyak, tas punggung atau backpack juga memiliki berbagai fitur dan model yang kekinian. Penggunaan bahan yang nyaman juga mampu membuat pemakainya lebih percaya diri, tak terkecuali para pria kantoran.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (10/9), seiring dengan meningkatnya permintaan backpack, saat ini berbagai merek tas ternama pun juga merilis koleksi tas punggung pria. Tentunya dengan dalam warna, tekstur, dan juga motif yang fashionable. Penasaran apa sajakah itu?

1. Louis Vuitton

tas ransel, tas ransel pria, tren tas ransel,
Koleksi backpack Givenchy dan Tom Ford. (Hollywood Reporter)

Tas berbahan kanvas kulit dari merek ini memiliki perpaduan warna yang menarik, yakni biru dongker pada badan tas, diramu dengan warna hitam pada bagian penutup dan tali serta aksen merah pada lapisan bawah. Dilengkapi dengan fitur kantong bagian kanan kiri tentunya dapat menampung lebih banyak barang termasuk botol minuman.

Tas jenis Christopher PM juga dipakai oleh aktor Hollywood Chadwick Boseman. Tas ini dibandrol dengan harga Rp 57 juta.

2. Mansur Gavriel

Merek high end asal Italia, Mansur Gavriel juga tak ketinggalan merilis backpack dengan model yang lebih klasik namun keliatan berkelas. Terbuat dari bahan kulit berwarna coklat muda, tas ini memiliki fitur penutup. Tak banyak detail terlihat, sehingga sangat cocok digunakan untuk pria dewasa. Tas ini dibandrol dengan harga Rp 20 juta.

3. Thom Browne

Tas dari merek ini memiliki desain yang minimalis dengan warna abu-abu dan hitam. Kesan elegan nampak dari penggunaan bahan kulit yang halus dan ukuran medium. Cocok digunakan untuk para remaja yang ingin bergaya saat travelling. Aktor muda, Timothee Chalamet memakai  tas ini. Tas ini dijual dengan harga Rp 33 juta.

4. Tom Ford

Label high end Amerika ini dikenal karena rancangan tas berkualitas tinggi bagi pria metropolis yang memiliki kesibukan tinggi. Salah satunya tas kulit berbahan kulit gandum berwarna hitam pekat ini. Modelnya minimalis dengan resleting warna emas di bagian tengah. Tas ini memiliki ukuran besar, sehingga muat untuk menyimpan pakaian. Aktor Bradley Cooper adalah penggemar tas Tom Ford dengan harga Rp 51 juta ini.

5. Givenchy

Backpack Givenchy ini juga tak kalah trendi. Berbahan kulit warna hitam, tas ini memiliki kantong kecil pada bagian luar dengan kombinasi garis warna merah dan putih. Modelnya yang simpel sangat cocok dikenakan untuk ke kantor maupun travelling. Tas ini dijual dengan harga Rp 26 juta.

(fid/JPC)