Terinspirasi Selena Gomez, PUMA Luncurkan Sneakers DEFY Rp 1,6 Juta

221

JawaPos.com – Sosok Selena Gomez bisa mewakili para milenial perempuan yang aktif dan dinamis. Karena itulah PUMA menggandeng mantan kekasih penyanyi Justin Bieber itu untuk berkolaborasi. 

PUMA kembali menentang ekspektasi dengan meluncurkan sepatu training perempuan terbaru bertajuk DEFY. Sehingga koleksi sepatu tersebut ditujukan untuk perempuan yang aktif, dinamis, dan berani.

Sebagai sosok utama perempuan pemberani, Selena Gomez adalah inpirasi dibalik DEFY. Dengan berani, dia menentang norma konvensional dan mengukir jalannya sendiri tanpa kenal takut.

Sejalan dengan nilai dari DEFY, sepatu training ini bernilao revolusioner. Sol platformnya terinspirasi oleh kebangkitan tren sepatu chunky, menentang standar training dan melampaui gaya yang biasa. Platformnya mendukung pergerakan dari sisi ke sisi, memiliki PROFOAM (PUMA’s energy return foam) dan memberikan bantalan ringan yang menambah fungsi sekaligus memberi tampilan penuh gaya pada saat training.

“Untuk menjadi DEFY harus berani. Ini tentang mendorong batasan dan tidak mematuhi ‘ekspektasi’ apapun yang diberikan pada diri sendiri oleh orang lain. PUMA telah memahami perasaan ini secara sempurna dengan sepatu training DEFY terbarunya. Saya selalu mengingatkan kepada diri saya sendiri setiap hari untuk menentang anggapan miring dari luar dan tetap bersikap jujur kepada diri sendiri,” kata Selena dalam keterangan tertulis PUMA, Jumat (7/9).

Keunggulan utama teknologi PUMA’s DEFY adalah, kenyamanan (PROFOAM menyediakan bantalan instan), support (memberi dukungan penuh pada kaki), dan Fit (Rajutan ramping untuk bagian atas, dengan fit yang ringan). DEFY hadir untuk mendorong para perempuan untuk memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan.

Kekuatan untuk mengingatkan semua wanita di luar sana bahwa satu-satunya cara untuk menjadi diri sendiri adalah dengan melakukan apa yang diinginkan. Kekuatan untuk menentang norma konvensional.

PUMA’S DEFY akan tersedia di PUMA Store Samarinda, Java BIP, PIM II Jakarta, TP 3 Surabaya, Supermal Bandung, Central Park Jakarta, Discovery Bali, Kokas Jakarta, Java Paskal 23, Supermal Karawaci, Pakuwon Surabaya, Ciputra World Surabaya dan MTA Jakarta. Harga yang dibanderol adalah senilai Rp 1.699.000.

(ika/JPC)