Ariana Grande Unggah Foto Mac Miller di Instagram

213

JawaPos.com – Meski sudah berpisah, rasa kehilangan Ariana Grande atas kematian mantan kekasihnya, Mac Miller, masih jelas terasa. Ariana Grande menunjukkan rasa dukanya di akun Instagram-nya, @arianagrande. 

Foto yang diunggah Grande menampilkan Miller sedang duduk di rumput, memandang ke kamera di atasnya. Di depan Mac Miller, sang pemegang kamera diduga adalah Grande, yang terlihat memakai sepatu sneakers putih.

Ariana tidak menuliskan penjelasan di foto tersebut. Bahkan, dia mematikan kolom komentar setelah kematian Miller. Sebab, warganet sempat menyalahkan kematian Mac Miller karena hubungan Ariana dengan Pete Davidson.

ariana grande, mac miller,
Unggahan foto Mac Miller di akun Instagram Ariana Grande (Instagram Ariana Grande)

Dilansir dari Variety, Ariana Grande memang pernah menjadi kekasih Mac Miller selama dua tahun. Warganet menyalahkan Ariana atas pertunangannya dengan Pete yang disebut-sebut memicu kematian Miller.

Perlu diketahui, Ariana Grande berkolaborasi dengan Miller jauh sebelum mereka berpacaran. Mereka berduet di lagu hit Grande ‘The Way’ yang kemudian menjadi pasangan kekasih pada 2016. Mereka terus berkolaborasi, salah satunya saat konser One Love Manchester, konser amal untuk korban teroris di salah satu konser Grande sebelumnya.

Miller diketahui sejak lama terlibat penyalahgunaan narkotika, yang disebut sebagai pemicu berakhirnya hubungan mereka. Sebulan setelah putus, Ariana sempat menuliskan sesuatu di Instagram-nya.

“Ini (Mac) adalah salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia dan orang-orang favorit di planet ini,” Grande menulis tentang Miller di Instagram setelah putus.

“Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur memiliki dia dalam hidup saya dalam bentuk apa pun, setiap saat terlepas dari bagaimana hubungan kami berubah atau apa yang dijunjung oleh alam semesta bagi kita masing-masing! … Cinta tanpa syarat tidak egois. Ia menginginkan yang terbaik untuk orang itu bahkan jika pada saat ini, itu bukan Anda,” lanjutnya.

Tidak lama setelahnya, setelah putus dari Mac Miller, Ariana Grande berkencan dengan Davidson dan mengumumkan pertunangannya pada Juni lalu.

(yln/JPC)