Sukima Switch Siap Hibur Penggemar Anime di Indonesia

171

JawaPos.com – Sukima Switch, pengisi soundtrack kartun Doraemon dan Naruto, akan ikut meramaikan acara Music Festival yang akan diselenggarakan di Jakarta. Duo fusion rock dan jazz asal Jepang ini mengaku senang bisa turut serta dalam Indonesia-Japan Music Festival.

“Mudah-mudahan besok rekan-rekan bisa menyaksikan langsung biar bisa tau lagu apa saja yang akan kami bawakan,” kata Sukima Switch saat jumpa pers, Jumat (7/9).

Bahkan, Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita mengaku sudah tidak sabar untuk menghibur penonton di Indonesia di acara Music Festival yang akan dihelat selama dua hari, 8-9 September 2018.

My Top Sukima Switch Anime Songs (YouTube/Daytona-520 – Anime Music Lists)

Ditanya kesannya berada di Jakarta, duo Jepang ini kompak mengatakan sangat menyukai hidangan nasi padang. Bagi keduanya, ikan goreng pada nasi padang sangat enak.

Hanya saja, keduanya mengatakan bahwa Jakarta cukup panas. Walaupun, mereka mengaku terasa sejuk ketika berada di kawasan Monas (Monumen Nasional).

“Banyak tempat yang panas tapi di Indonesia sendiri rasanya juga sangat sejuk. Apalagi, kalau ada angin yang sedang berhembus. Kamarin sempat juga ke Monas, di sana angin juga sedang berhembus jadi rasanya sangat sejuk,” ungkap Takuya Ohashi.

Bahkan, Ohashi mengungkapkan ingin berlama-lama di Monas. Tetapi, terbatasi oleh waktu, sehingga mereka diwajibkan untuk segera beranjak dari ikon Ibu Kota Jakarta tersebut.

Diketahui, sudah banyak lagu yang diciptakan Sukima Switch. Beberapa lagu mereka juga banyak yang sudah dikenal di indonesia, seperti ost kartun Doraemon dan anime-anime lain. Sehingga mereka jadi sangat senang karena lagu-lagu mereka gak hanya dikenal di Jepang saja, tetapi juga dikenal di Indonesia.

(agi/JPC)