Sambil Menangis, Shezy Idris Tegaskan Tak Ada KDRT atau Orang Ketiga

466

JawaPos.com – Shezy Idris membantah isu adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau orang ketiga dalam keretakan rumahtangganya. Pemilik nama asli Shilya Patrice Kirana Idris ini mengatakan pertengkaran dalam rumah tangga adalah pemicu dirinya mantap menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama.

“Nggak, nggak ada,” jawab Shezy saat ditanya perihal KDRT dan orang ketiga, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Dengan mata berkaca-kaca, Shezy hanya mengatakan bahwa dirinya berhak bahagia. Oleh karena itu, keputusan sudah bulat untuk bercerai dari pria yang memberikannya dua anak tersebut.

Sambil Menangis, Shezy Idris Tegaskan Tak Ada KDRT atau Orang Ketiga
Keluarga Shezy Idris. Suaminya, Krishna Adhyata Pratama berdiri paling kanan. (Instagram/shezy_idris)

“Aku ngerasa, aku berhak bahagia. Sedangkan, banyak cekcoknya. Melihat adek kayanya seneng banget, melihat mama papa seneng banget. Terus, aku kapan senengnya. Jadi, aku juga berhak dong bahagia,” jawab Shezy yang akhirnya menangis.

Sebelumnya, Shezy mengatakan bahwa pertengkaran dalam rumahtangganya sudah berlangsung selama 8 tahun. Bahkan, pertengkaran itu kerap disaksikan kedua buah hatinya.

Merasa khawatir dengan psikis dan tumbuh kembang dua buah hatinya, Shezy semakin mantap untuk bercerai dari Krishna.

Bahkan, kakak dari artis Sheza Idris itu mengaku tidak menginginkan harta gono-gini terkait perceraiannya. Shezy hanya menginginkan hak asuh atas dua putranya.

Shezy Idris dan Krishna Adhyata diketahui menikah pada 11 Juni 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani.

(agi/JPC)