Ajukan Perjanjian Pranikah, Denny Sumargo Ogah Disebut Numpang Hidup

195

JawaPos.com – Setelah lamaran, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini tengah mempersiapkan pernikahan. Jelang persatuan cinta tersebut, Denny mengajukan perjanjian pranikah dengan Dita.

Menurut Denny, perjanjian tersebut bertujuan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan adanya perjanjian tersebut, dari awal pernikahan sudah jelas, sehingga tidak ada hal-hal yang merepotkan terjadi di kemudian hari.

“Biar fair aja, jangan saling ganggu. Saya juga nggak mau menyusahkan orang. Karena saya dididik sama keluarga untuk mencari (uang) dari keringat darah saya, untuk bisa bangga dengan diri saya dan keluarga saya,” kata Denny yang ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kamis (6/9).

Ajukan Perjanjian Pranikah, Denny Sumargo Ogah Disebut Numpang Hidup
Denny Sumargo mengajukan perjanjian pranikah. Tetapi, Dita belum menyetujuinya. (Instagram/sumargodenny)

Namun, Denny mengaku idenya membuat perjanjian belum disepakati oleh Dita. Sebab, ada perbedaan pendapat antar keduanya. Walaupun, dia mengaku tetap menghormati keputusan calon istrinya.

“Masih dipertimbangkan (Dita). Kalau saya pribadi nggak mau ganggu sebelah sana (keluarga Dita), karena penilaian masyarakat kan bisa beda-beda. Saya pribadi, ya orangnya begini,” jelasnya.

Terkait hal-hal yang terdapat dalam perjanjian pranikah, pemain film A Man Called Ahok itu mengaku masih dalam pertimbangan. Dia sendiri tak pernah menyangka akan mendapatkan hati seorang putri dari pengusaha kaya pendiri MRA Group Soetikno Seodarjo.

“Jadi, kalau dinilai (saya) mau numpang hidup, oh sorry, saya bekerja keras bukan buat itu. Saya bekerja keras untuk membuat orang numpang sama saya,” pungkasnya.

(yln/JPC)