Mantap Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Hanya Inginkan Hak Asuh Anak

150

JawaPos.com – Shezy Idris sudah mantap bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama yang menikahinya 8 tahun lalu. Bahkan, pemilik nama asli Shilya Patrice Kirana Idris ini menganggap perceraian adalah jalan terbaik. Terutama, buat kedua anaknya.

Kakak dari artis Sheza Idris itu mengaku tak ingin psikis dan kejiwaan anaknya terganggu karena melihat kedua orang tuanya bertengkar.

“Mungkin dengan berpisah ini anak-anak tidak melihat yang ribut setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar. Ya, mungkin ini terbaik buat mereka (anak) juga,” kata Shezy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Mantap Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Hanya Inginkan Hak Asuh Anak
Keluarga Shezy Idris. Suaminya, Krishna Adhyata Pratama berdiri paling kanan. (Instagram/shezy_idris)

Oleh karena itu, Shezy memutuskan bahwa perceraian adalah jalan yang terbaik. Walaupun, dia mengaku tak pernah menyesal pernah menikah dengan Krishna.

“Anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kami setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa,” ungkap Shezy, sebagaimana ditulis jpnn, Rabu (5/9).

Namun, Shezy menegaskan akan memperjuangkan hak asuh atas anaknya. Bahkan, dia mengatakan tidak akan mempersoalkan perihal harta gono-gini. Shezy hanya ingin kedua anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani, tinggal bersama dirinya.

“Aku akan minta hak asuh anak saja,” pungkas Shezy.

Sebelumnya, Shezy mengakui bahwa rumahtangganya memang sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Dia dan Krishna kerap bertengkar. Pertengkaran bahkan mulai terjadi di awal pernikahan keduanya.

Oleh karena itu, melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti, Shezy dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Shezy Idris dan Krishna Adhyata diketahui menikah pada 11 Juni 2011. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani.

(jpg/JPC)