Gaya Pacaran Zoe Abbas Jackson, Tak Umbar di Media Sosial

198

JawaPos.com – Memasuki usia 16 tahun, artis muda pendatang baru, Zoe Abbas Jackson mengaku tak dilarang untuk berpacaran oleh kedua orang tuanya. Dengan catatan, tidak mengganggu pendidikannya.

Lalu bagaimana gaya berpacaraannya? Zoe diketahui menjalin asmara dengan pesinetron Aditya Zone. Selama 4 bulan jalan bersama, Zoe mengatakan kunci dari hubungannya adalah komunikasi dan saling percaya.

“Kalau aku si ya, cukup saling percaya dan komunikasi,” kata Zoe Abbas Jackson pada JawaPos.com, Rabu (5/9).

Gaya Pacaran Zoe Abbas Jackson, Tak Umbar di Media Sosial
Zoe Abbas Jackson jarang sekali mengunggah kebersamaan dengan kekasih, Aditya Zone di media sosial. (Instagram/zoeabbasjackson)

Kemudian, dara kelahiran Inggris, 31 Desember 2002 lalu itu mengaku kerap menghabiskan waktu bersama kekasih dengan melakukan aktivitas seru ke tempat hiburan.

“Bowling, ice skating, ke water park. Aku lebih ke ketempat-tempat wisata gitu sih (kalau pacaran),” ungkap Zoe.

Selanjutnya, Zoe mengungkapkan bahwa dia dan Aditya memang bukan tipe pasangan yang mengumbar kedekatan di media sosial. Oleh karena itu, wajar kalau kebersamaannya dengan pasangan jarang terlihat di media sosial.

“Untuk sosmed kita yang publik sekali-kali boleh lah, tapi nggak setiap hari juga. Orang juga eneg ngeliatnya,” pungkas Zoe.

(agi/JPC)