Cara Maruli Tampubolon Kenalkan Single Baru

118

JawaPos.com – Penyanyi Maruli Tampubolon  bermimpi bisa menggelar konser tunggal. Bagi dia, konser tersebut adalah pencapaian sebagai seorang musisi.

Maruli mengaku ingin memperkenalkan karya-karyanya selama ini pada masyarakat. Melalui konser dia ingin memberi tahu musiknya ke tengah masyarakat.

“Teman-teman saya juga bilang kalau lagu-lagu aku itu terlalu berat karena pakai orkestra,” kata Maruli Tampubolon saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Demi bisa mewujudkan impiannya itu, Maruli Tampubolon mengenalkan single barunya berjudul Semurni Embun Pagi yang akan dirilis serentak, Jumat (7/9).

“Jadi saya akan rilis single saya, bagian dari album. Dalam album itu akan keluar 12 lagu, cara launchingnya beda dari yang lain. Ada dari sudut pandang, news digital content, ada juga digital campaign, ada di platform juga. Ada juga di radio-radio,” ujar Maruli dilansir JPNN (Jawa Pos Group).

Sebelumnya, Maruli memang acap kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia seperti Syahrini, Raisa, dan yang lainnya. Namun kali ini dia ingin fokus pada single solonya.

“Ini single ke delapan. lagunya  menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta, dan selalu memuji satu sama lain. Aku  bikin pop, easy listening. Semoga lagu tersebut bisa mewakili perasaan orang-orang yang seperti di lagu tersebut,” pungkas pria kelahiran 26 Maret 1987.

(jpg/JPC)